Pilbup Kabupaten Bogor Pospera Bidik Swing Voter dan Golput di Pilbup Kabupaten Bogor | Portal Berita Bogor

Pilbup Kabupaten Bogor Pospera Bidik Swing Voter dan Golput di Pilbup Kabupaten Bogor

Pilbup Kabupaten Bogor
Pospera Bidik Swing Voter dan Golput di Pilbup Kabupaten Bogor.

Cileungsi-BogorBagus.com.

Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) kabupaten Bogor yg mendukung pasangan Nungky-Bayu dalam pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bogor di Pilkada serentak 2018 akan menyasar pada pemilih yang belum menentukan pilihannya atau pemilih mengambang (swing voter) untuk diarahkan ke pasangan Nungky-Bayu dalam Pilbup Kabupaten Bogor yg diperkirakan bisa mencapai 5-7 % dari 3,3 jt pemilih di kabupaten Bogor.

Hal lain adalah tinggi nya angka pemilih yang Golput pada Pileg 2014 di kabupaten Bogor yg mencapai 39% lebih menurut data KPUD Jabar yang akan disasar Pospera Kabupaten Bogor dalam perjuangannya memenangkan pasangan Nungky-Bayu.

Ketua PAC Pospera kabupaten Bogor, Supoyo mengatakan, “kami menyakini jika perjuangannya terus bekerja keras meyakinkan para pemilih swing voter dan pemilih Golput untuk memilih pasangan ini terbuka luas akan kemenangan Pasangan Nungky-Bayu dalam Pilbup Kabupaten Bogor kali ini”, ungkapnya.

Pospera Kabupaten Bogor berbekal kedekatannya dengan masyarakat bawah di kabupaten Bogor menyakini akan hal ini

“Ini semua butuh kerja keras dan sinergi yg kuat dengan semua element pendukung kemenangan pasangan Nungky-Bayu,” tutupnya.
(Red-dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan