Tekan Angka Pengangguran, KNPI Bogor Bertekad Cetak Wirausaha Muda

NASIONAL242 Dilihat
banner 468x60

Cibinong – BogorBagus.Com – Untuk menekan angka pengangguran, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, Burhan, mengatakan KNPI akan terus berupaya mencetak wirausaha muda.

“KNPI merupakan pemersatu organisasi kepemudaan untuk mengembangkan arah pemuda yang terampil, mandiri, berkarakter, berprestasi dan religius,” tutur Burhan kepada BogorBagus.Com pada acara Wirausaha Ekspo di halaman gedung bupati, Cibinong, Sabtu (29/10/2016).

banner 336x280

Acara Expo ini menurut Burhan bertujuan untuk menggebrak generasi muda agar cinta wirausaha dan tidak mengenal pengangguran. “KNPI menyelenggarakan kegiatan expo wirausaha yang bertema penguatan program wira usaha muda untuk mewujudkan kemandirian pemuda Kabupaten Bogor sehingga dapat menekan angka pengangguran,” paparnya.

Burhan juga mengharapakan adanya peran serta pemerintah dengan adanya pelatihan kewirausahaan juga permodalan. “Jangan sampai kita menjadi penonton di negeri sendiri dan diperbudak oleh pengusaha – pengusaha dari luar,” pungkasnya. (Din/Rml)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan