SMP Global Insani School Ciptakan pendidikan Berlandaskan Kasih Sayang | Portal Berita Bogor

SMP Global Insani School Ciptakan pendidikan Berlandaskan Kasih Sayang

SMP Global Insani School Ciptakan
pendidikan Berlandaskan Kasih Sayang.

Tajurhalang – Bogorbagus.com.

Ustadz kondang yang sering wara wiri dibanyak stasiun tv nasional dan swasta turut meramaikan dan memeriahkan gelaran acara Silaturahmi Akbar di SMP Global Insani School. Pihak sekolah memang secara khusus mengundang Ust.Subki Al Bughuri sebagai pengisi tausiah yang juga sebagai Pembina Bidang Keagamaan di yayasan Global Insani School. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Yayasan DR. H.Taufik Yudi Mulyanto, M.Pd pada sambutan awalnya, dijelaskan lebih jauh lagi bahwa acara ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara peserta didik, orang tua didik dan seluruh pengurus yayasan serta dewan guru. Lain dari itu juga ditujukan untuk mensosialisasikan seluruh program sekolah dalam menjalankan sistem pendidikan yang agamis, modern yang berlandaskan kasih sayang agar menjadi insan yang pandai dan bermoral.
_20170808_110322

Kepala SMP Global Insani School Erman Badruzaman,S.Pd turut menjelaskan hal yang sama dan berharap kedepannya sekolah menjadi sekolah teladan dan berprestasi disemua level yang dapat mengangkat nama baik kecamatan Tajurhalang.

Camat Tajurhalang Dra. Hj.Nurhayati,M.Si yang juga hadir memberikan apresiasi kepada pihak sekolah dan berharap sekolah dapat terus mempertahankan prestasi yang sudah dicapai serta terus melanjutkan program yang positif demi majunya dunia pendidikan di Tajurhalang khususnya dan Kabupaten Bogor serta seluruh Indonesia pada umumnya.
IMG-20170808-WA0008

Acara Silaturahmi Akbar diisi dengan berbagai kreatifitas peserta didik, diantaranya juara penghafal Alqur’an tingkat kecamatan Asyifa klas IX dan Tim Silat yang menjuarai Jampang Silat Competition 2 Tingkat Jabodetabek tahun 2016.
Sebagai pamungkas acara diisi oleh Ust.Subhki Al Bughuri yang memberikan banyak nasehat kepada seluruh peserta didik dan undangan lainnya.

Hadir juga Seluruh orang tua peserta didik, bhabinkamtibmas Aiptu Tresna, Babinsa Serda Hamdan, Ketua MUI KH. Drs.Dimyati, Kades Saipudin,S.Ag, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat setempat. (wawan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan