Ormas BPPKB Cabang Ciomas dan Ade Munawaroh Santuni Yatim di Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H.

NASIONAL239 Dilihat
banner 468x60

Ormas BPPKB Cabang Ciomas  dan Ade Munawaroh Santuni Yatim di Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H

Ciomas – BogorBagus.com. –

banner 336x280

Organisasi Masyarakat (Ormas), Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB), Cabang Ciomas, Kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H. Berbagai kegiatan dalam acara tersebut, di samping Tausiyah agama, BPPKB bekerja sama dengan Biro Usaha Chiki juga memberikan santunan kepada para yatim piatu di Kecamatan Ciomas.Suasana perayaan tahun baru Islam yang dilaksanakan, Kamis (21/9/2017), dihalaman parkir PT Sinar Murni Perkasa (SMP) jalan raya Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, berlangsung meriah, tertib, aman dan lancar. Dengan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Hj. Ade Munawaroh, Camat Ciomas Drs. Sutisna, Kapolsek Kompol Roni, Al Ustad Ahmad Zulfikri ZA selaku penceramah dan beberapa kepala desa Sekecamatan Ciomas, para pengurus ormas BPPKB, para tokoh Agama, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Ustad Ahmad Zulfikri ZA dalam menyampaikan Tausiyahnya “Tentang makna Peringatan Tahun Baru Islam, sesekali selingi dengan melantunkan lagu dangsut yang sudah jadi ciri khasnya tersendiri, sehingga menambah kemeriahan acara tersebut”.Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, dari fraksi PPP, “mengucapkan rasa syukur dan sangat senang serta mendukung kegiatan yang diadakan oleh Ormas BPPKB. Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, sebagai bentuk sinergitas yang tinggi dengan masyarakat,” tutur Ade Munawaroh kepada BogorBagus.com.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Ciomas juga “mengungkapkan rasa bangga melihat kekompakan dan solidaritas anggota BPPKB, mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan Ormas BPPKB ini bisa menjadi contoh buat Ormas yang lain. Dia berpesan khususnya kepada Ormas BPPKB umumnya kepada masyarakat Kecamatan Ciomas untuk bersinergi bersama menjaga keamanan dan ketertiban,sehingga tercipta rasa aman di lingkungan wilayah masing- masing,” tukasnya. (Herman/Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan