Kunjungan Gerejawi Koor Ina Hatopan HKBP Ciluar Ke HKBP Cianjur Penuh Sukacita

BERITA TERKINI569 Dilihat
banner 468x60

Jurnal Cakrawala – Kelompok paduan suara INA (Perempuan) atau Koor Ina Hatopan HKBP Ciluar Resort Ciluar dan Koor Ina Hanna yang aktif setiap Minggunya mengumandangkan lagu-lagu pujian atau lagu Rohani di Gereja HKBP Ciluar mengadakan kunjungan Rohani ke Gereja HKBP Cianjur Resort Sukabumi pada hari Minggu (21/5/2023).

kunjungan Rohani atau kunjungan Gerejawi Koor Ina Hatopan dan Koor Ina Hanna adalah salah satu Program Kerja yang diadakan setiap Tahunnya, bukan hanya kunjungan gerejawi saja bagian program kerja Ina Hatopan akan tetapi masih banyak program kerja lainnya salah satunya yaitu berbagi kasih kepada sesama.

banner 336x280

Rombongan Koor Ina Hatopan dan Koor Ina Hanna Ke HKBP Cianjur berjumlah 48 Orang yang di Pimpin Langsung Pendeta Resort HKBP Ciluar yaitu Pendeta Marudut Naibaho,STh.,MM yang didampingi oleh St M.T Simamora.

St Sitorus selaku Pimpinan Jemaat HKBP Cianjur bersama Ina Cianjur yang menerima atau menyambut kunjungan koor Ina Hatopan dan Koor Ina Hanna HKBP Ciluar menyampaikan rasa suka cita dan ucapan terima kasih atas kunjungan Gerejawi yang dilaksanakan Ina Hatopan dan Ina Hanna HKBP Ciluar.

Inang Jernih Boru Sihombing Ny Simanjuntak selaku Koordinator Ina Hatopan menjelaskan bahwa kunjungan Rohani ke HKBP Cianjur adalah Program kerja Ina Hatopan.

“Puji syukur kepada Tuhan Yesus Raja Gereja di mana pada minggu Exaudi 21Mei 2023 Ina Hatopan HKBP Ciluar telah melaksanakan kunjungan gerejawi ke HKBP Cianjur. Salah satu kegiatan kami yaitu dengan memuji Tuhan melalui koor ina Hatopan dan koor gabungan ina Ciluar dan Ina Cianjur yang di pimpin oleh Seksi koor Inang Boru Nababan Ny St.Simanungkalit”.Jelasnya

“Kami sangat berterimakasih, Lanjut Inang Jernih br Sihombing Ny Simanjuntak, “kepada Amang St Sitorus selaku pimpinan jemaat HKBP Cianjur dan kepada Ina Cianjur serta seluruh jemaat yg kami kasihi yang telah menerima kedatangan kami dengan sukacita. Kami berharap perjumpaan dalam kunjungan kami ini menambah juga semangat persaudaraan. Harapan kami kiranya Parhalado dan Jemaat tetap satu, sehati sepikir dalam perjalanan gereja ini ke depan dan termasuk dalam pembangunan, ucapnya.

Sungguh Agung nama Tuhan di permuliakan sehingga melalui kunjungan ini HKBP Cianjur semakin di berkati dan semakin berkembang. Sekali lagi terimakasih untuk kebersamaan ini, Tuhan Yesus memberkati.”Tutup Inang Ny Simanjuntak

Usai beribadah bersama acara kunjungan gerejawi juga dilanjutkan dengan ramah tamah dengan kata sambutan dari ketua Ina (Perempuan) inang Naibaho br Sitanggang dan pemberian tali kasih berbentuk uang sebagai wujud syukur Ina Hatopan dan Ina Hanna yang diserahkan oleh Inang Jernih br Sihombing Ny Simanjuntak selaku Koordinator Ina Hatopan dan penyerahan buku Koor oleh Inang br Nababan Ny St Simanungkalit selaku Seksi Koor Ciluar selepas acara tersebut dilanjutkan makan siang bersama.

banner 336x280