Ketua MPR : Terimakasih Karena Menjadi Mitra MPR Menjaga Nilai Luhur Bangsa

NASIONAL194 Dilihat
banner 468x60

Ketua MPR : Terimakasih Karena Menjadi Mitra MPR Menjaga Nilai Luhur Bangsa.

Malang – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini berterima kasih kepada para wartawan yang sudah ikut membantu Sosialisasi Empat Pilar MPR. Tidak mungkin sosialisasi hanya dilakukan MPR selama ini bisa berjalan tanda peran media.

“Terima kasih karena menjadi mitra MPR menjaga nilai-nilai luhur bangsa,” ujarnya.

Kalau kita masih bicara soal suku, agama, ras dan latar belakang lain, berarti mundur.

“Komitmen bersatu dalam keberagaman sudah selesai 71 tahun lalu,” kata Zulkifli Hasan dalam sambutannya pada acara Press Gathering Pimpinan MPR dengan Koordinatoriat Wartawan MPR/DPR/DPD RI di Malang, Jawa Tengah, Jumat (28/7). Acara ini juga dihadiri Wali Kota Malang Mohammad Anton, dan sejumlah anggota MPR RI.

Zulkifli pun mengajak semua pihak, termasuk pekerja pers untuk bersama-sama menjaga nilai-nilai luhur ke-Indonesia-an.

“Di atas semua perbedaan, kita semua saudara sebangsa. Jangan sampai karena pemilihan kepala daerah, kita lupa bahwa ada nilai nilai luhur bangsa yang harus dijaga,” ujarnya.

Kesempatan sama, Sekretaris Jenderal MPR Ma’ruf Cahyono mengatakan MPR sering mengadakan acara dan kegiatan di Malang. Mulai, dari yang serius sampai acara seni budaya, sering kita adakan di sini,” tuturnya.

Menurutnya, kerja sama antara koordinator wartawan MPR/DPR/DPD dan MPR sudah terjalin lama, baik formal maupun informal.

“Kita lakukan bertahun-tahun dalam keseharian. Dan kita akan terus melakukan kerja sama,” katanya.

Dalam acara itu, Ma’ruf juga sempat menyampaikan beberapa agenda besar MPR pada Agustus 2017, seperti Sidang Tahunan, Hari Konstitusi, dan Ulang Tahun MPR. (Red/AJ)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan