K3S UPT Pendidikan Ciampea Gelar Lomba FLSN Tingkat Kecamatan

NASIONAL135 Dilihat
banner 468x60

Ciampea – BogorBagus.Com – Pelaksanaan lomba FLSN tingkat Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor yang merupakan agenda kerja dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah(K3S) Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Pendidikan Ciampea dibuka secara langsung oleh Kepala UPT Pendidikan Ciampea Drs.H.Wahyul Muttaqien, Kamis (16/2)bertempat di komplek Sekolah Dasar (SD) Negeri Ciampea 01 dan dihadiri seluruh unsur pengawas, para kepala sekolah dasar Negeri dan swasta serta guru pendamping dan para wali murid.

Menurut keterangan Ketua K3S H.Bambang iskandar,S.Pd. ” Hari ini kita melaksanakan berbagai perlombaan tingkat sekolah dasar yang di ikuti 47 SD baik Negeri dan Swasta secara serentak di tiga tempat berbeda yang mana ada delapan mata lomba yang diperlombakan diikuti sekitar 855 Siswa/Siwsi dari 47 SD Negeri dan Swasta sekecamatan Ciampea”.

banner 336x280

IMG-20170217-WA0002“Mata Lomba yang diperlombakan diantaranya FLSN yg terdiri Pidato Bahasa Indonesia, Solo, Cipta Baca Puisi. Pasanggiri terdiri dari Tari Kreasi dan Pupuh. MIPA yakni matematika dan ipa serta Calistung baca tulis dan berhitung untuk kelas 1,2 dan 3.

Yang mana masih menurut Bambang perlombaan ini dilaksakan untuk menjaring Siswa/Siswi yang berprestasi untuk mewakili kecamatan ke tingkat Kabupaten yg akan dilaksankan di bulan Maret nanti dengan Harapan agar Siswa/Siswi bisa lebih meningkatkan kemampuan dan kreatifitas untuk mencapai prestasi yang lebih baik kedepannya,” ungkap H. Bambang. (Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan