Fasilitasi Keluhan Warga, JS Datangi Dinas Bina Marga dan Pengairan

NASIONAL258 Dilihat
banner 468x60

Cibinong -BogorBagus.Com- Tim wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Journalist Solidarity (JS) mendatangi kantor Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bogor di Cibinong, Rabu (20/09/2016). Kedatangan mereka terkait proyek pembangunan jembatan di Kampung Ciburial Desa Tugu Utara, Kecamatan Ciawi yang beberapa waktu lalu di demo warga.

Journalist Solidarity yang diwakili oleh Toro, Arifin dan Romli bermaksud untuk memfasilitasi keluhan warga yang sampai saat ini belum mendapatkan solusi. Proyek pembangunan jembatan tersebut diduga bermasalah. Warga dibuat geram setelah jembatan di bongkar total namun tidak ada jalan alternatif, pekerjaannyapun terbilang lamban karena hanya menggunakan alat kerja manual.

banner 336x280

Salah satu perwakilan JS, Arifin mengatakan. “Mereka (warga-red) meminta bantuan kepada kami untuk memfasilitasi keluhan mereka, maka kamipun beserta team terjun langsung kelapangan, kami akan mengawalnya hingga tuntas” ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Bogor, Eddi Wardani, SH.MH sangat disayangkan tidak dapat ditemui langsung di kantornya karena bertepatan dengan acara rutin Rebo keliling (Boling). Dedi, ajudan Kepala Dinas mengatakan pagi ini sudah ada team dari Dinas Binamarga, Camat, UPT Pengairan dan Kades yang turun kelokasi proyek pembangunan untuk menindaklanjuti pekerjaan tersebut. (romky/arf)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan