Warga Demo Tuntut Jembatan Segera Bisa Dilewati

Warga Demo Tuntut Jembatan Segera Bisa Dilewati

Smallest Font
Largest Font

Cisarua -BogorBagus.Com- Warga Kampung Ciburial, Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor menggelar aksi demo menuntut agar  perbaikan jembatan dipercepat, Jumat (16/09/2016).

Kemarahan warga bukan tanpa alasan, jembatan penghubung yang dulu dibagun dengan murni swadaya sifatnya sangat vital.
Namun tanpa kompromi dengan alasan pelebaran jalan, jembatan yang sebenarnya masih bagus itu dibongkar sebagai gantinya hanya jembatan kecil dari bambu yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.

Ajat (29) warga setempat mengatakan setiap dia melewati jembatan sementara tersebut takut terjatuh selain kecil juga licin. Hal senada disampaikan oleh Rustam (25) tokoh pemuda tersebut mengatakan. Jembatan tersebut masih bisa digunakan, namun dia menyesalkan kenapa mesti dibongkar tanpa adanya musyawarah. “Masyarakat kami benar-benar kecewa,geram dan kesal,” ujarnya.

Rustam juga mengatakan kalau masyarakat sangat mengharapkan kepada aparat pemerintah agar memperhatikan dan perketat pengawasan terhadap kontraktor yang sedang mengerjakan jembatan tersebut.

“Kalau pekerjaan seperti ini kami selaku masyarakat sangat dirugikan karena jembatan ini sangat dibutuhkan masyarakat. Kapan jembatan ini akan selesai jika kerjaan semuanya manual,” tandas Rustam.

Beberapa warga terutama ibu-ibu juga mengeluhkan susahnya mendapatkan gas elpiji dikarenakan mobil agen yang tidak dapat masuk. Warga sangat mengharapkan agar segera ada solusi untuk masalah ini.

Sementara Kepala Desa Tugu Utara, Asep Ma’mun Nawawi, kepada awak media mengatakan pihaknya tidak diam diri dan akan secepatnya mencari solusi untuk menuntaskan masalah warganya itu. (din)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow