Dandim 0606/Kota Bogor Dampingi Mayjen TNI Agus Subianto Berikan Santunan Dan Sembako Kepada 100 Anak Yatim | Portal Berita Bogor

Dandim 0606/Kota Bogor Dampingi Mayjen TNI Agus Subianto Berikan Santunan Dan Sembako Kepada 100 Anak Yatim

Bogor,-Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P dampingi Bapak Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Mayjen TNI Agus Subianto, S.E, M.Si Memberikan santunan dan sembako Kepada 100 anak yatim, di Acara Hari Ulang Tahun ke 1 Cafe Kalaras Haritage, bertempat di Cafe Kalaras Heritage , Jl.Jalak Harupat Kel. Babakan Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Minggu (6/2/2022).

Berdasarkan Keterangan yang di Terima santunan dan pembagian sembako dilakukan di Cafe Kalaras Heritage, Jalan Harupat, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Rangkaian acara yang juga persiapan Ulang Tahun Cafe Kalaras Haritage ke-1 itu diawali dengan persiapan pada pagi hari dilanjutkan dengan persiapan kedatangan anak yatim dari Panti Raksa Putra, Panti Yatim Indonesia, dan Panti Nurul Huda.

Siang harinya, Wakasad Mayjen TNI Agus Subianto S.E, M.Si tiba di Kalaras Heritage dan memberi sambutan yang Selanjutnya dilakukan pembagian makanan kepada anak yatim oleh Wakasad.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, para anak yatim ini juga menyantap makan siang bersama Bapak Wakasad berserta Ibu dan Dandim 0606/Kota Bogor. Hingga selesai, acara pun berjalan dengan lancar. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan