Angin Puting Beliung Amuk Rumah Warga Desa Nanggerang

NASIONAL162 Dilihat
banner 468x60

Angin Puting Beliung Amuk Rumah Warga Desa Nanggerang.

Tajurhalang – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Rumah warga Desa Nanggerang Kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor diguyur Hujan lebat yang disertakan iringan angin puting beliung yang terjadi Kamis sore (20/7), peristiwa ini berdampak puluhan rumah diwilayah Desa Nanggerang hancur rata rata, seperti tembok rumah jebol, batang pohon tumbang, serta atap rumah asbes banyak yang berterbangan akibat angin puting beliung.
IMG-20170721-WA0009
Rumah yang ditempati salah satu warga Rw 04 menjadi hancur, tembok kamar dan dapur roboh, beruntung tidak ada korban jiwa. Hendra pemilik rumah yang temboknya hancur mengatakan,” sekitar jam 4 sore hujan lebat dan di iringi angin kencang berwarna putih dan memutar diwilayah rw 04 sampai ke rw 05, syukur saat itu kejadian rumah dalam keadaan kosong kalau seandainya rumah dalam keadaan ada penghuninya kemungkinan besar akan jatuh korban ungkapnya kepada BogorBagus.com.

Kepala Desa Nanggerang Wira Saftaji mengatakan berdampak adanya angin puting beliung yang ada disekitar wilayah kami, ada beberapa rumah warga yang hancur/roboh. Sementara pemerintahan Desa saat ini sedang mendata rumah yang rusak ringan maupun berat karena sampai saat ini data belum terkumpul, berapa kurugian yang menimpah warga saya dan setelah data terkumpul saya akan langsung melaporkan ke dinas terkait, agar Pemkab Bogor dapat membantu meringankan warga Desa Nanggerang. (Rif)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan