Partai Golkar Bogor Lantik Pengurus Baru

NASIONAL332 Dilihat
banner 468x60

Tajurhalang -BogorBagus.Com – Sabtu (01/10/16) lapangan RDC, Citayam, Tajuhalang Bogor terlihat menguning oleh ribuah masa Partai Golongan Karya (Golkar) dalam acara pelantikan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bogor masa bhakti 2016-2021.

Ribuan orang yang mengenakan kaos bewarna kuning bertuliskan “Sahabat Jaro Ade” terlihat begitu antusias mengikuti acara yang bertajuk ” Saatnya Membahagiakan Rakyat”

banner 336x280

Dalam pelantikan pengurus ini, H. Ade Rohandi SE atau yang akrab dipanggil Jaro Ade tetap dikukuhkan sebagai Ketua DPD II Partai. Hadir pula Ketua Partai DPD I Jawa barat H. Dedi Mulyadi, Bupati Nurhayanti, Anggota DPR RI Siti Hediati Hariyadi serta ketua ketua partai lain seperti PAN, PKS, PPP, PDI Perjuangan.

IMG-20161002-WA0002

“Dalam acara ini, kami juga mengadakan Baksos berupa pembagian sembako. Melalui kami juga, Pemerintah membagikan 15 Hand Tractor dan 15 mesin pompa air kepada kelompok kelompok tani”, tutur Arman yang ditunjuk sebagai Ketua pantia acara.

Salah satu,kelompok tani penerima bantuan adalah Himpunan Tani Citeureup (HITACI), kelompok tani yang diketuai Tatang ini terlihat sangat gembira saat diserahkannya 1 unit Hand Tractor. “Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah khususnya Pak Jaro Ade yang telah memperhatikan kondisi kelompok tani,” ujar Tatang saat disambangi reporter Bogorbagus.com.

“Saya juga berharap Jaro Ade nanti menjadi Bupati kami saat Pilkada nanti,” tambah Tatang.

Dalam acara tersebut memang terasa keakraban Jaro Ade dengan masyarakat. Hal ini terlihat ketika Jaro Ade lebih memilih makan lotek yang dijual warga daripada makan di tenda VIP yg disediakan. Tidak ada jarak antara Ketua DPRD II Bogor dengan masyarakat inilah yang membuat dia di elu-elukan masyarakat Bogor. (andre/*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan