Ormas Benteng Padjajaran Siapkan 100 Peti Mati Untuk Para Koruptor | Portal Berita Bogor

Ormas Benteng Padjajaran Siapkan 100 Peti Mati Untuk Para Koruptor

Ormas Benteng Padjajaran Siapkan 100 Peti Mati Untuk Para Koruptor

Ormas Benteng Padjajaran Siapkan 100 Peti Mati Untuk Para Koruptor

Bogor – BogorBagus.com

Ormas Benteng Padjajaran (BP) kumandangkan Resolusi jihad perang terhadap segala bentuk Korupsi..!!, Selama masih ada Ormas BP, KPK dan Tim saber pungli tidak perlu turun tangan !! Takbir…, demikian ujar Doel Samson Ketua Umum Benteng Padjajaran, kepada Media BogorBagus.com melalui pesan singkat Whatsapp, Selasa (2/1/2018)

Ia mengatakan, Benteng Padjajaran telah berkirim surat secara resmi ke LP Nusa Kambangan guna meminjam Tiang Gantungan Eks terpidana mati teroris yang mana tiang gantungan tersebut nantinya akan di tancapkan di tengah-tengah lapangan Tegar Beriman, guna mengeksekusi mati para Koruptor yang di jatuhi hukuman mati oleh PN Tinggi Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor ). Ormas BP siap menjadi Gladiator !! Takbirrr…,” tegasnya.

Samber nyawa panggilan akrab Doel, “Menyatakan Benteng Padjajaran menyiapkan 100 peti mati yang bertuliskan Peti mati “KORUPTOR”.

Dia juga menegaskan Benteng Padjajaran dengan ini, “Membuka Sayembara, barang siapa bisa menjebloskan Kepala Daerah Kabupaten / Kota Bogor ke Penjara KPK, maka akan kami memberikan hadiah”.

Ketua Umum Benteng Padjajaran inipun, “Tantang tokoh LSM dan Ormas, untuk Tangkap Kepala Daerah dan jebloskan ke penjara KPK !!. Hancur berkeping keping…kalo mereka tidak suka, silahkan layangkan surat Somasi.., saya tunggu !!,” pungkas sambarnyawa tidak gentar !!”.

Penulis : Lekat
Sumber: Doel Samson BP

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan