Musrembang Desa Tangkil Jaring Program 5 Tahun Kedepan | Portal Berita Bogor

Musrembang Desa Tangkil Jaring Program 5 Tahun Kedepan

Musrembang Desa Tangkil Jaring Program 5 Tahun Kedepan

Musrembang Desa Tangkil Jaring Program 5 Tahun Kedepan.

Citeureup – BogorBagus.Com.

Desa Tangkil gelar Musrembangdes dilakukan untuk menjaring program 5 tahun kedepan, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat desa ini mengingat akan pentingnya perencanaan pembangunan dengan matang dan terencana, sebelum musrembang dilakukan telah lebih dahulu melakukan kegiatan Musdes (musyawarah desa), dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang akan datang, “bukan hanya pembangunan secara fisik namun pembangunan peningkatan sumber daya manusia” ungkap Kades Fikri, (18/07/2017).

Terlihat dalam acara antusias masyarakat dan elemen yang lain terlihat memadati ruangan menunjukkan bentuk dukungan kepada program dari kepala desa terpilih ini.
IMG-20170720-WA0023

Fikri menuturkan, “bahwa musrembang adalah bentuk kegiatan yang wajib dilakukan karen√† untuk aspirasi pembangunan jangka panjang dan bentuk sinergitas, kebersamaan antara masyarakat dan aparatur desa, pemerintah desa yang wajib juga membuat Rpjmdes, walaupun sudah ada dari pemerintahan yang lama tetapi belum sama, visi dan misi nya dengan yang baru, ini adalah untuk program pembangunan yang akan datang. Dan untuk pembangunan yang sekarang.adalah program yang di buat tahun lalu, hari ini tinggal pelaksanaan” ungkapnya.

Ditambahkan,”harapan saya masyarakat dapat sama-sama berjibaku dan bersinergi, agar pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan mari kita jaga, kita rawat, hasil pembangunannya, agar dapat bersaing dengan desa-desa yang sudah mapan” harapnya.

Warga F(35th) menyatakan, “sangat antusias dengan kepemimpinan yang baru Kepala Desa, walaupun secara usia masih muda namun cukup pengalaman, karena sebelumnya beliau juga staf desa dan ayahnya kades yang lama, akan punya tanggung jawab moral yang besar, biar kecil cabet rawit” ujarnya sambil tertawa. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan