Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjadi, SH Ngariung Bareng Mahasiswa IPB

Tak Berkategori103 Dilihat
banner 468x60

Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjadi, SH Ngariung Bareng Mahasiswa IPB.

Dramaga – BogorBagus.com.-

banner 336x280

Pertemuan dalam acara ngariung bareng antara Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjadi, SH., dengan puluhan Mahasiswa/i IPB yang menjadi perwakilan atau Duta IPB untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) yang Ke – 30 tahun 2017 di Makasar, di Saung Dadali Ciherang milik salah seorang Budayawan dan Pencinta Seni I Wayan Sarjana, Desa Ciherang Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Senin,(15/8/2017) berjalan baik, lancar dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek mengucapkan “rasa senang dan rasa syukur bisa ngariung bareng dengan anak-anak Mahasiswa/i IPB yang cinta seni dan memiliki darah kebangsaan yang tinggi, mempunyai semangat untuk berkarya dan berinovasi dapat menciptakan barang sampah yang dianggap sebagian masyarakat sudah tidak berguna dan tidak bermanfaat menjadi sebuah produk-produk karya seni yang bermutu dan bernilai tinggi. Salah satu contohnya batang pohon singkong bisa menjadi miniatur gedung dan masjid, ini merupakan sebuah karya nyata yang bisa diunggulkan dan patut mendapat Apresiasi dari semua pihak”, ungkapnya.

Dalam suasana yang semakin terasa penuh keakraban, penuh persaudaraan dan kekeluargaan tersebut, AKP Doddy “menyampaikan berbagai pesan dan arahan pada para Mahasiswa/i untuk tetap menjadi generasi muda yang handal dapat berkarya nyata sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua, Agama, bangsa maupun lingkungan sekitar lebih khusus lagi dapat menjadi kebanggaan dari IPB itu sendiri”, tuturnya.

Lebih jauh Kapolsek juga “berharap agar para mahasiswa dalam mengikuti kegiatan PIMNAS di Makasar nanti tetap menjaga kebersamaan yang solid jangan mudah terpancing emosi atau memberikan dukungan yang berlebihan sehingga dapat menimbulkan kegaduhan dan tindak pidana,” tutupnya.

Sementara salah seorang Mahasiswa yang enggan disebutkan namanya saat diminta keterangan kepada BogorBagus.com “menyampaikan rasa senang dan bahagia serta rasa terimakasih kepada bapak Kapolsek yang telah berkenan menerima kami dengan penuh kekeluargaan. Dan telah berkenan memberikan wejangan, pesan,kesan dan harapan untuk kami. Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, menjadikan inspirasi dan motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan Mahasiswa/i dalam berkarya, semoga hubungan baik ini tetap terjalin dengan baik,” tukasnya. (Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan