Edi Sofyan Terpilih Pimpin Griya Tajurhalang | Portal Berita Bogor

Edi Sofyan Terpilih Pimpin Griya Tajurhalang

Edi Sofyan Terpilih Pimpin Griya Tajurhalang

Edi Sofyan Terpilih Pimpin Griya Tajurhalang.

Tajurhalang – Bogorbagus.com.

Pesta demokrasi pada pilkades Tajurhalang yang belum ini berlangsung semua prosesnya berjalan dengan sangat baik dan kondusif. Saat inipun dalam rangka pemilihan perangkat RT dan RW sedesa Tajurhalang juga berjalan dengan baik dan kondusif tanpa ekses sesuai harapan kades Tajurhalang Saipudin,S.Ag.

Seperti halnya pemilihan Ketua RT 01 – 02 dan 03 juga berjalan dengan baik. Pada Jumat (07/07) terpilih Iyan Suryana sebagai Ketua RT 01, Sabtu (08/07) Feriyanto terpilih sebagai Ketua RT 03 dan Minggu (09/07) terpilih Hasan Basri sebagai Ketua RT 01.
IMG-20170710-WA0023
Pada Senin (10/07) disaksikan warga dan Kepala Dusun serta BPD desa, diadakan pemilihan ketua RW 023 perumahan Griya Tajurhalang Desa Tajurhalang kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor. Terpilih lima kandidat calon ketua RW 023 diantaranya Edi Sofyan, Sam Pangaribuan, Iman Sukirman, Hadi Prayitno dan Nurochman.

Sebelum diadakan perhitungan Ketua RW 023vlama Sanak berharap pemilihan ini berjalan dengan baik dan yang terpilih nanti dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah agar Griya menjadi lebih baik kedepannya. Supendi Wijaya Ketua BPD Desa Tajurhalang menjelaskan bahwa pemilihan RT dan RW serentak ini merupakan program pemdes Tajurhalang dan semua hasil pemilihan nanti harus dilaporkan kepemdes pada Rabu (12/07), selain itu juga diharapkan akan kejelasan status dusun RW 023 untuk masuk di Dusun Dua atau dusun Tujuh. Sebagai penutup Supendi berharap pelaksanaan ini berjalan dengan lancar.

Puncak pelaksanaan penghitungan suara terpilih Edi Sofyan sebagai Ketua RW 023 dengan perolehan suara 51 dari total suara 118 yang masuk.
Sebagai ketua RW 023 terpilih untuk masa jabatan 2017 – 2022 Edi Sofyan berharap dalam melaksanakan tugas nanti dapat berjalan dengan baik dengan bantuan dari seluruh warga dan para ketua RT. (wawan).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan