Camat Tanah Sareal : Jaga dan Rawat Bangunan Ipal Sanimas dan Ruang Serba Guna | Portal Berita Bogor

Camat Tanah Sareal : Jaga dan Rawat Bangunan Ipal Sanimas dan Ruang Serba Guna

Tanah Sareal – Bogorbagus.com.
Asep Kartiwa Camat Tanah Sareal Meresmikan Bangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah Sanitasi berbasis Masyarakat (IPAL SANIMAS) di Rt 04/4 Kelurahan Sukaresmi Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu (23/01). Dalam Pesannya kepada masyarakat agar menjaga dan merawat bangunan tersebut dengan baik, “Kudu Saraksa, Sariksa” (dijaga dan dirawat sebaik-baiknya) ungkap Camat tersebut dihadapan Lurah Sukaresmi Santoso, perwakilan dari Dinas terkait, Tokoh masyarakat dan warga pemanfaat Ipal Sanimas.
_20170124_102350

Senada dengan Camat, Dinas Penataan Umum Penataan Rumah Kasie Air minum dan air limbah, Rina mengungkapkan apresiasi , ” ini program luar biasa, sangat bermanfaat dengan bangunan yang ada bisa dimanfaatkan warga untuk tempat pertemuan, anak-anak mengaji dan lain-lain ” ujarnya.IMG_20170124_083241

Pantauan Bogorbagus.com sejak pembangunan yang dimulai di bulan Oktober 2016, Bangunan yang megah berdiri Ipal adalah tanah hibah dari kel. Ibu Sholihah yang tadinya hanya tebingan juga pohon bambu, kini masyarakat bisa berbangga dengan adanya tempat Ipal Sanimas juga ruang serba guna dilokasi tersebut, dan terlihat suka cita masyarakat menerima Ipal karena Lingkungan jadi sehat juga nyaman. (Brodin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan