Bupati Akan Tindak Tegas Pelaksana Proyek Pemerintah Yang Molor

NASIONAL129 Dilihat
banner 468x60

Ciawi – BogorBagus.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menindak tegas pelaksana proyek pemerintah yang molor. Ini ditegaskannya saat Bupati Bogor Hj Nurhayanti meninjau pekerjaan pembangunan konstruksi gedung Kantor Kecamatan Ciawi Bogor, Kamis (1/12/2016).

Dalam kunjungannya orang nomor satu di Bogor ini meminta kepada PT. Vincent Guna Abadi (VGA) sebagai penerima pekerjaan, supaya menyelesaikan pekerjaannya akhir bulan ini (Desember 2016) sesuai waktu yang telah ditetapkan.

banner 336x280

“Pembangunan gedung menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Miliaran Rupiah dan ini sangat diperlukan untuk pelayanan masyarakat Ciawi,” ujar Nurhayanti.

Bupati Kota Hujan ini juga meminta kepada Camat Ciawi, Bambang Setiawan, dan pihak-pihak terkait untuk terus melakukan pengawasannya terhadap tahapan proses pembangunan Kantor Kecamatan Ciawi yang menelan biaya Rp4,7 miliar tersebut.

“Awasi pekerjaannya, karena gedung ini harus selesai tepat waktu. Dan jika terjadi keterlambatan dalam penyelesaian pekerjaannya, sanksi aturan telah ditetapkan berupa denda kepada pelaksana,” tegasnya

Namun Bupati mengaku optimis akhir Desember ini pekerjaan bisa diselesaikan oleh PT.Vincent Guna Abadi. “Kami optimistis pekerjaan akan selesai tepat waktunya. Dan mudah-mudahan itu bisa terlaksana,” imbuhnya.

Camat Ciawi, menuturkan bahwa tanggal 25 Desember 2016 Kantor Kecamatan Ciawi yang baru itu harus dapat diisi. “Tanggal 25 Desember kami harus pindah ke gedung yang baru. Semua perangkat akan dimasukan kesana. Dengan demikian, pihak pelaksana harus menuntaskan tugasnya dengan tepat waktu,” tandasnya. (Asim).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan