ZEFET FC Sabet Gelar Juara di Ajang Mini Soccer Piala Kades Susukan Cup III Tahun 2018 | Portal Berita Bogor

ZEFET FC Sabet Gelar Juara di Ajang Mini Soccer Piala Kades Susukan Cup III Tahun 2018

ZEFET FC Sabet Gelar Juara di Ajang Mini Soccer Piala Kades Susukan Cup III Tahun 2018
ZEFET FC Sabet Gelar Juara di Ajang Mini Soccer Piala Kades Susukan Cup III Tahun 2018
SUSUKAN, Bojonggede — BogorBagus.com.
Malam Final, Ajang Kompetisi Sepak Bola Mini Soccer, Piala Bergilir Kades Susukan CUP III yang mempertemukan ZEFET FC dengan KARGE yang telah dilangsungkan di Lapangan Mini Soccer, Kampung Poncol, RT 004/RW 05, Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/4/2018) pukul 20.00 WIB malam.
Dalam pertandingan Final tersebut, Zefet FC menang tipis atas Karge dengan Skor kemenang tipis 2 — 1. Dengan demikian Zefet FC berhasil menjadi juara pertama dan berhak atas Piala Kades Susukan.
Sebelum pertandingan dilangsungkan, tentu saja kedua tim sama-sama berambisi menjadi juara. Dengan motif dari masing-masing tim ingin menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara di Ajang Mini Soccer Piala bergilir Kades Susukan CUP III tahun 2018 tersebut.
Jika menilik kekuatan kedua Tim sebelum pertandingan final dilangsungkan. Final malam ini mempertemukan dua kutub yang berlawanan.
Kenapa demikian? dikarenak Tim Zefet FC terkenal memiliki pertahanan yang solid, sedangkan Tim Karge memiliki lini depan yang sangat tajam.
Lantaran tersebut tentunya lini pertahanan Zefet FC jelas akan menjadi ujian berat bagi lini depan Karge. Zefet FC sendiri di ajang Turnamen tahun ini, merupakan tim terproduktif dengan catatan 17 gol.
Di pertangan final Zefet FC sendiri memiliki beberapa pemain yang pernah berkarier di Persikabo dan Persipasi diantanya: Deni, Jabrig, Mawan dan Mulyadi serta Padang.
Dengan kekuatan yang dimiliki, Zefet FC unggul 1 — 0 di Babak Pertama dan Hasil akhir malam final Ajang Kompetisi Sepak Bola Mini Soccer, Piala Bergilir Kades Susukan CUP III Tim Zefet FC menang 2-1 atas Karge sampai peluit akhir dibunyikan.
Abdullah yang merupakan Manager Tim Zefet FC mengungkapkan, “Rasa bangga akan usaha dan keberhasilan yang diraih anak asuhnya dengan meraih juara pertama,” ungkapnya senang.
Lebih membanggakan lagi, “Disamping meraih juara pertama, Tim Zefet FC yang dihuni pemain Putra asli Desa Susukan, juga meraih Top Scor dan Pemain Terbaik dalam ajang tersebut,” pungkasnya. (Lekat/Sumber d’zae)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan