YON 14 Grup 1 Kopasus Gelar Sunatan Massal Jelang HUT Kopasus ke-66 | Portal Berita Bogor

YON 14 Grup 1 Kopasus Gelar Sunatan Massal Jelang HUT Kopasus ke-66

YON 14 Grup 1 Kopasus Gelar Sunatan Massal Jelang HUT Kopasus ke – 66
Bogor – BogorBagus.com.
Batalyon 14 grup 1 Kopasus mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan masal, dalam rangka menyambut HUT Kopasus ke 66 yang dilaksanakan, di Mako Batalyon 14 grup 1 Kopasus, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu, tepatnya Minggu (8/4/2018).
Acara di buka oleh Danyon Kopasus, Letkol Inf. Wahyu Y dengan dihadiri warga masyarakat dari tiga Kecamatan dan 60 orang Dokter dari Fakultas Kedokteran UI sebanyak 60 Dokter dari Fakultas Kedokteran UI.
Danyon Kopasus dalam sambutan nya mengatakan, “Sangat berterima kasih kepada masyarakat dan Fakultas Kedokteran UI yang telah turut membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tuturnya.
Kegiatan ini merupakan Darma Bakti Kami kepada masyarakat yang rutin dilaksanakan setiap tahun melibatkan unsur masyarakat setempat.
“Tahun ini kami melaksanakan sunatan massal sebanyak 150 (seratus lima puluh ) anak dari 3 (tiga) Kecamatan yang berada di Kabupaten Bogor,” tukasnya.
Terpisah, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI, Egar Anugrah faksi mengatakan, Dokter yang diundang disini cukup banyak. Kehadiran kami disini sekaligus meng-Edukasi masyarakat tentang kesehatan terutama di organ produksi.
“Kami berharap masyarakat mengerti akan kesehatan terutama para orang tua dan semoga acara ini dapat berjalan lancar sesuai harapan,” ungkapnya. (Lekat/MCBR)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan