Yayasan Tanwirul Dhuafa Ciampea Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim | Portal Berita Bogor

Yayasan Tanwirul Dhuafa Ciampea Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim

Yayasan Tanwirul Dhuafa Ciampea Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim
Yayasan Tanwirul Dhuafa Ciampea Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim

Ciampea, Bogor–BogorBagus.com.

Yayasan Pembinaan Yatim Piatu TANWIRUL DHUAFA yang berada di Jl. Raya Cibanteng, Gg. Plankton RT 01/RW 05 Desa Cibanteng Ciampea menggelar kegiatan santunan kepada Anak Yatim sekaligus Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Anak Yatim.

Dengan tema, Kepedulian dan Membangun Kualitas Yatim Sebagai Generasi Bangsa, kegiatan dilangsungkan di Jl. Raya Cibanteng, Kampung Pabuaran Kulon RT 02/RW 05 tepatnya disamping Prihatin Motor, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Sabtu malam (22/9/2018) beberapa hari lalu.

Menghadirkan Habib Hasan bin Alwi Assegaf dan Habib Husen bin Muhammad Assegaf selaku pemceramah pada kegiatan tersebut.

Ketua Yayasan Pembinaan Yatim Piatu Tanwirul Dhuafa Jakaria Anshor, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rutin tahunan dengan berbagi sedikit rejeki kepada anak yatim piatu dan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keberadaan mereka.

“Tahun ini sudah menginjak tahun ke 15 yang kami laksanakan, dan akan terus dilaksanakan setiap tahun,” ucapnya saat membuka kegiatan.

Lanjut Jakaria Anshor, yang juga selaku Ketua pelaksana kegiatan menuturkan, santunan kali ini kami berikan kepada 32 anak yatim piatu yang berasal dari beberapa wilayah Kecamatan Ciampea, berupa uang tunai sebesar Rp. 610 000 per anak.

Semoga dengan sedikit pemberian tersebut dapat bermanfaat bagi para anak yatim piatu,” ungkapnya.

“Ucapan terimakasih kepada keluarga besar Almarhum H. Himawan yang merupakan Donatur kegiatan santunan ini, semoga segala amal kebaikan akan mendapat balasan yang setimpal oleh Alloh SWT,” tutur Jakaria Anshor.

Berbagai rangkaian kegiatan dimulai dari pembukan, sambutan-sambutan diantaranya: sambutan Kapolsek Ciampea dan Kades Cibanteng. Dilanjutkan dengan Tausiyah yang secara keseluruhan berlangsung cukup meriah. Dan ditutup dengan Doa yang disampaikan oleh Ustadz Aby Iyus.

Nampak hadir pada kesempatan tersebut, Camat, Kapolsek, Danramil Ciampea dan Kades Cibanteng, para Toga, Tomas serta segenap pengurus yayasan Tanwirul Dhuafa dan tamu undangan lainnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan