Workshop Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa Bidang Kurikulum dan Kesiswaan di Lanud ATS | Portal Berita Bogor

Workshop Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa Bidang Kurikulum dan Kesiswaan di Lanud ATS

Workshop Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa Bidang Kurikulum dan Kesiswaan di Lanud ATS

Kabupaten Bogor-BogorBagus.com.

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja menjadi tuan rumah Pelaksanaan Workshop Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa Bidang Kurikulum dan Kesiswaan serta Sosialisasi Uji Kompetensi dan Rekrutmen tenaga Pendidik Sekolah Angkasa.

Workshop dibuka oleh Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja Bogor, Senin (15/10/2018).

Ketua Umum Yasarini Ny Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, mengatakan bahwa melalui Workshop Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa khususnya bidang kurikulum dan kesiswaan untuk semua jenjang dapat bergerak secara masif diseluruh Indonesia.

“Kurikulum merupakan pedoman dan acuan bagi penggunanya, yaitu pendidik atau guru, lembaga pendidikan, dan terutama bagi siswa atau peserta didik. Karena dapat dikatakan sebuah pendidikan itu akan berjalan dengan baik jika kurikulumnya disusun dan dijalankan dengan baik pula,” demikian pesan Ibu Nanny kata Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Sementara, Ketua Yasarini pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta Workshop di Lanud Atang Sendjaja.

“Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Lanud Atang Sendjaja dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini,” ucapnya.

“Saya berharap pelaksanaan Worksop yang akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 15 -17 Oktober 2018 di Lanud Atang Sendjaja ini, dapat membuat semangat serta memotivasi seluruh peserta dalam melaksanakan kegiatan dengan sukses aman dan lancar,” ujar Ny. Erwin B. Utama.

Materi Workshop dikemas menjadi dua kegiatan utama, yaitu penjelasan teknis workshop dan sosialisasi seleksi guru Sekolah Angkasa. Selain Pengurus Yasarini pusat, Yasarini juga mengundang pemateri Lembaga Pendidikan Indonesia (LPI) dan Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang membantu pemaparan workshop kali ini.

Hadir pada acara pembukaan Workshop Wakil ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I beserta pengurus, Pengurus Yayasan Ardhya garini Pengurus Pusat, Tim LPI Sabililah, Para Ketua Yasarini Cabang di Jajaran Koopsau I dan seluruh peserta Workshop.

Bogor, 15 Oktober 2018
Kepala Penerangan Lanud ATS
Letkol Sus H. David Rumayara, M.Th.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan