Warga Sukahati Citeureup Dihebohkan Atas Penemuan Sesosok Mayat Bayi Laki-laki | Portal Berita Bogor

Warga Sukahati Citeureup Dihebohkan Atas Penemuan Sesosok Mayat Bayi Laki-laki

Warga Sukahati Citeureup Dihebohkan Atas Penemuan Sesosok Mayat Bayi Laki-laki
Warga Sukahati Citeureup Dihebohkan Atas Penemuan Sesosok Mayat Bayi Laki-laki

Kabupaten Bogor–BogorBagus.com.

Warga Kampung Sabur, RT 05/RW 02, Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018 sekitar pukul 11.00 wib. dihebohkan dengan adanya penemuan jenazah bayi Laki-laki di Bawah Jembatan Tengsaw.

Jenazah bayi Laki-laki tersebut ditemukan dengan kondisi tertelungkup dan bagian kepala pecah serta sebuah selimut warna merah yang berada didekat jenazah.

Kasub bag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, SH. dalam keterangannya mengatakan, penemuan mayat berawal ketika sekelompok anak dari warga sekitar yang melintas dan mencium bau busuk dari arah bawah jembatan Tengsaw.

“Pada saat dilakukan pengecekan ternyata ada sesosok mayat Bayi di bawah jembatan tersebut,” ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut anak-anak yang akan memancing tersebut memberitahu kepada Pak OBING yang berjualan di warung dekat jembatan dan melaporkan ke Polsek Citeureup.

Mendapat laporan tersebut, Anggota Polsek Citeureup segera mendatangi dan melakukan pemeriksaan disekitar TKP. Dan di TKP ditemukan selimut warna merah yang diduga dibuang bersama dengan jenazah bayi Laki-laki tersebut.

Kasub bag Humas menambahkan, pada saat akan dilakukan Evakuasi terhadap jenazah bayi tersebut masih menempel tali Pusar pada bagian perut jenazah bayi tersebut. Diduga Bayi tersebut dibuang setelah dilahirkan.

“Kemudian Anggota Polsek Citeureup membawa jenazah Bayi tersebut ke Rumah Sakit Krama Jati untuk dilakukan Visum,” pungkasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan