Warga Pulo Geulis Bogor Tengah Kecewa Pengerjaan Turap Lamban

NASIONAL240 Dilihat
banner 468x60

Warga Pulo Geulis Bogor Tengah Kecewa Pengerjaan Turap Lamban

Bogor Kota – BogorBagus.com. –

banner 336x280

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bogor, diharapkan sigap turun ke lapangan untuk meninjau langsung berbagai kegiatan pelaksanaan pembangunan, khususnya pelaksanaan pembangunan peningkatan saluran air di Kampung Pulo Geulis, RT 01/04, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, yang sedang berjalan.Salah seorang warga kampung Pulo Geulis RT 01/04, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, yang enggan disebutkan namanya, “saya prihatin dengan pengerjaan proyek ini, sudah lama pengerjaannya, namun tak kunjung selesai (lambat), ini menurut saya,” ungkapnya kepada BogorBagus.com., Senin (25/9/2017).

Dia menjelaskan, “pengerjaannya tersendat-sendat, bahkan gaji pekerjapun seminggu dibayar, seminggu lagi tidak. “Bahkan saya sudah tanyakan kepada konsultannya, mereka tidak bisa jawab. Saya sangat kecewa atas pengerjaan ini sampai saat inipun belum beres-beres,” ujarnya.

Dari pantauan Media BogorBagus.com di lapangan, di lihat dari fisiknya, diduga tidak terpasang beton tulang (slup), dan juga sudah melewati batas waktu yang diatur dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB). Jadi wajar saja warga merasa kecewa,.

Penulis ; Lekat
Sumber ; Deva

banner 336x280

Tinggalkan Balasan