UPT Jalan dan Jembatan Wilayah 1 Cibinong, di Tahun 2018 Fokuskan Proyek Pembangunan Infrastruktur Jalan | Portal Berita Bogor

UPT Jalan dan Jembatan Wilayah 1 Cibinong, di Tahun 2018 Fokuskan Proyek Pembangunan Infrastruktur Jalan

UPT Jalan dan Jembatan Wilayah 1 Cibinong, di Tahun 2018 Fokuskan Proyek Pembangunan Infrastruktur Jalan
Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Keterlambatan pelaksanaan proyek pembangunan di Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Jalan dan Jembatan Wilayah 1 Cibinong, Dinas PUPR, Kabupaten Bogor di tahun 2017 lalu, masih ada 2 titik pekerjaan, akan tetapi, di tahun 2018 ini, Satu pekerjaan sudah diselesaikan dan satu titik lagi masih dalam proses pengerjaan tahap finishing dan diprediksi akan selesai di bulan februari 2018 ini.
“Keterlambatan pekerjaan tersebut, terjadi dikarenakan adanya kendala dilapangan pada saat pelaksanaan, seperti cuaca yang kurang bersahabat, itu sulit untuk dihindari”.
“Kedua titik proyek pembangunan tersebut, merupakan bagian pencapaian dari 23 pelaksanaan proyek pembangunan milik UPT wilayah 1 Cibinong,” Hal tersebut disampaikan Kepala UPT jalan dan jembatan wilayah 1 Cibinong, Agus Sukwanto saat ditemui Media BogorBagus.com di ruang kerjanya, Jumat (23/2/2018).
Kang Apuy sapaan akrabnya, menggarisbawahi untuk pelaksanaan pekerjaan di tahun 2018-2019 akan terus ditingkatkan, dengan cara melakukan Sidak yang bertujuan untuk mengontrol kontraktor dan konsultan pelaksana dilapangan.
“Menurutnya di tahun 2018 ini, ada 21 titik proyek pembangunan yang sudah kita ajukan dan saat ini masih dalam penanganan UPL Kabupaten Bogor untuk dilakukan pelelangan. Dari 21 proyek yang kita ajukan, 17 untuk jalan dan 4 untuk jembatan, jadi masih menitikberatkan ke pembangunan Infrastruktur jalan.
Nantinya setelah diumumkan, “Kontraktor pemenang proyek tersebut, Kita akan berkordinasi dengan kontraktor pelaksana, baik teknis maupun non teknis agar kinerja di lapangan nantinya lebih baik dan berkualitas,” imbuhnya.
Saat disinggung terkait Pilbup/Wabup Kabupaten Bogor apakah akan mempengaruhi kebijakan dan kinerja UPT, dengan tegas Kang Apuy menjawab, “Hal tersebut tidak akan mempengaruhi pelaksanaan pekerjaan. Intinya tetap bekerja dan menjalankan semua program-program yang sudah ada aturan mainnya,” tandas Agus. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan