Upacara Di SMPN 1 Menjadi Agenda Kegiatan Kapolsek Rumpin

Tak Berkategori112 Dilihat
banner 468x60

Rumpin – BogorBagus.Com – Kegiatan upacara pengibaran sang merah putih selalu dilakukan oleh setiap sekolah, seperti halnya yang dilakukan siswa SMP Negeri 1 Rumpin Jl Prada Samlawi Desa Rumpin Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Upacara kali ini dihadiri oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rumpin S Simangunsong yang sekaligus menjadi Inspektur Upacara kali ini. Senin (30/01/2017).

Kapolsek memberikan himbauan kepada para peserta upacara dalam hal berlalulintas, penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja, karena usia SMP adalah usia yang rentan dengan kenakalan.

banner 336x280

IMG-20170130-WA0016

S Simangunsong juga memperkenalkan kepada para siswa – siswi bahwa pekerjaan Polisi adalah pekerjaan yang membutuhkan keharmonisan serta jiwa sosial yang tinggi. Sambungnya dalam pidato sambutan Inspektur Upacara bendera tersebut.

Upacara yang dihadiri Siswa dari berbagai SMP baik negeri maupun swasta yang ada di Kecamatan Rumpin berjumlah sekitar seribu orang, serta para guru dan staff sekolah yang hadir dalam acara pengibaran bendera merah putih itu. (wwh)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan