Unit Reskrim Polsek Bojonggede Berhasil Menyita Ratusan Botol Miras | Portal Berita Bogor

Unit Reskrim Polsek Bojonggede Berhasil Menyita Ratusan Botol Miras

Unit Reskrim Polsek Bojonggede Berhasil Menyita Ratusan Botol Miras
Unit Reskrim Polsek Bojonggede Berhasil Menyita Ratusan Botol Miras
Bojonggede — BogorBagus.com.
Dalam rangka penegakan hukum “Satgas Nusantara” Unit Reskrim Polsek Bojonggede, Polresta Depok melakukan operasi pemberantasan minuman keras (Miras) di wilayah hukum Polsek Bojonggede, pada hari Jumat (20/4/2018) pukul 16.30 WIB.
Operasi kali ini ditujukan di warung-warung Jamu yang terletak di Jl. Raya Pabuaran, Kampung Kelapa RT 02/RW 02, Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dengan melibatkan 11 personil yang dipimpin Panit Reskrim Polsek Bojonggede, Ipda. Ruhiyat.
Dalam operasinya, Unit Reskrim, Polsek Bojonggede berhasil mengamankan 103 botol miras berbagai jenis merek yang didapat dari warung milik Nengsing (36) tahun, dengan rincian: 56 botol miras jenis Intisari, 15 botol Anggur merah, 5 botol Anggur kolesom, 24 botol Anker Bir dan CiU 3 kantong plastik.
Sementara dari warung milik Suparno (40) tahun ditemukan 28 botol miras dengan rincian 21 botol jenis intisari, 2 botol jenis anggur merah dan 5 botol jenis Bear post.
Kapolsek Bojonggede, Kompol Agus Koster Sinaga, SH. dalam keterangannya mengatakan, “Pelaksanaan operasi miras akan terus kita lakukan dalam waktu yang tidak terbatas,” ungkapnya.
Dia juga menghimbau kepada para penjual miras untuk tidak menjual kembali minuman jenis Miras. Agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Bojonggede.
“Jika ditemukan, masih menjual Miras, kami tidak segan-segan melakukan tindakan penyitaan,” tegasnya.
Semua barang bukti yang telah berhasil diamankan, dibawa ke Mako Polsek Bojonggede untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan