Unit PPA Polresta Bogor Kota Amankan Dua Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur | Portal Berita Bogor

Unit PPA Polresta Bogor Kota Amankan Dua Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur

Unit PPA Polresta Bogor Kota Amankan Dua Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur
Unit PPA Polresta Bogor Kota Amankan Dua Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur

KOTA BOGOR–BogorBagus.com.

Unit PPA Polresta Bogor Kota Mengamankan Dua Pelaku Tindak Pidana Pencabulan atau Persetubuhan terhadap anak di bawah umur, sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014, pada hari Selasa (21/8/2018).

Yang mengakibatkan Korban LW (16) tahun, dengan alamat Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor mengalami luka dibagian kemaluannya dan korban tidak terima dengan perlakuan tersebut. Selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor Kota.

Ke Dua Pelaku yang berinisial FA (25) tahun, dan MI (20) tahun, keduanya warga Ciomas Kabupaten Bogor diamankan, sehubungan dengan adanya laporan Polisi Nomor LP/520/VIII/2018/JBR/POLRESTA BOGOR KOTA, tanggal 21 Agustus 2018 atas nama Pelapor LW.

Kronologis kejadian, pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018 sekitar pukul 00.30 WiB. di Kampung Dekeng dekat PDAM Bogor Selatan, Kota Bogor, telah terjadi tindak Pidana melakukan Persetubuhan terhadap Anak yang dilakukan oleh Terlapor, dengan cara terlapor memaksa dan disertai dengan ancaman kepada Pelapor untuk melakukan persetubuhan.

Peristiwa terjadi berawal dari Terlapor yang meminta bertemu dengan Pelapo setelah keduanya berkenalan di dunia maya (facebook). Terlapor mengancam akan menyebarkan foto telanjang pelapor apabila tidak mau diajak bertemu. Pelapor kemudian dijemput di sekitar rumah oleh terlapor dan dibawa ke TKP.

Sesampainya di TKP, Pelapor dipaksa untuk meminum minuman keras akan tetapi ditolak oleh pelapor. Setelah itu pelapor dipaksa untuk berhubungan badan dengan pelaku. Sehingga mengakibatkan Korban mengalami luka dibagian kemaluannya.

Pelaku Tindak Pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 dan 82 UU No. 35 tahun 2014 perubahan atas UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, Pelaku diancam pidana paling lama 15 (lima belas) tahun dan paling singkat 5 (lima) tahun penjara. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan