Unik dan Menarik Cara Sat Narkoba Polres Bogor Sosialisasikan Bahaya Narkoba | Portal Berita Bogor

Unik dan Menarik Cara Sat Narkoba Polres Bogor Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Unik dan Menarik Cara Sat Narkoba Polres Bogor Sosialisasikan Bahaya Narkoba
Unik dan Menarik Cara Sat Narkoba Polres Bogor Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Kabupaten Bogor-BogorBagus.com.

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018, Sat Narkoba Polres Bogor Sosialisasikan bahaya narkoba dengan cara yang unik dan menarik.

Sat Narkoba Polres Bogor membuat sosialisasi bahaya narkoba disampaikan dengan cara menggunakan media video bergenre Comedy, Action yang digagas oleh Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Andri Alam Wijaya SH., SIK.

Kasat Narkoba Polres Bogor dalam keterangannya mengatakan, Video sosialisasi berupa film pendek yang berdurasi 6,07 menit ini dapat disaksikan di akun YouTube Polres Bogor dengan judul, JERUJI BESI ATAU MATI link : http://youtu.be/9r3Uc9fT6wk

“Serta dapat juga disaksikan video pendeknya dengan durasi 1 menit di Instagram Polres Bogor,” ujar AKP Andri Alam Wijaya SH., SIK. Senin (30/7/2018).

Dalam video itu sendiri menceritakan seorang lelaki yang merupakan pengguna narkoba berhalusinasi sedemikian rupa.

Sebelumnya, lelaki tersebut tampak menghisap ganja di tempat yang sepi yakni tempat pembuangan sampah hingga pada akhirnya diciduk jajaran Sat Narkoba Polres Bogor.

Setelah di posting pada tanggal 20 Juli 2018 lalu, video sosialisasi tersebut diterima oleh masyarakat dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Apresisasi masyarakat ini dapat dilihat di kolom komentar akun sosial media Polres Bogor.

Kasat Narkoba, Polres Bogor, AKP Andri Alam Wijaya SH., SIK. berharap, dengan adanya video sosialisasi bahaya narkoba ini dapat lebih mudah diterima maknanya oleh masyarakat luas khususnya pada generasi muda atau yang lebih dikenal kaum milenial,” tuturnya (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan