Ultah Javaradis Bikers Community Ke-5, Ari Ketum : Yang Membuat Onar Bukan Bikers | Portal Berita Bogor

Ultah Javaradis Bikers Community Ke-5, Ari Ketum : Yang Membuat Onar Bukan Bikers

Cirendeu Tangsel – BogorBagus.Com – Aniversary Javaradis Bikers Comunity ke-5 santuni Yatim dan Dhuafa bertempat di lapangan sepak bola Cireundeu Kota Tangerang Selatan, Kemarin Sabtu (26/11/2016).

Tema yang diangkat para bikers tersebut adaah “BERSATU BERSAUDARA” yang di kukuhkan oleh Javaradis semoga dapat menjadi landasan bagi seluruh komunitas yang ada tanpa melihat perbedaan dan jenis kendaraan.

“Sebab di jalanan, kita semua adalah pengguna yang memiliki tanggung jawab sama dalam menjaga keselamatan diri dan pengguna jalan yang lain,” tutur Sunay Buce Wakil Ketua Umum (Waketum) Djantans Community yang datang bersama Ketua Umumnya Sugi Gentor menghadiri sekaligus mensupport acara ini.

“Semoga Javaradis tetap solid dan tambah berkembang. Salam Satu Aspal,” ujar Sunay Buce.

IMG-20161127-WA0003

Selain para perwakilan Bikers Jabotabek yang hadir, acara tersebut dihadiri pula oleh perwakilan dari tokoh masyarakat setempat yang antara lain, Perwakilan dari Lurah Cireundeu, M. Luthfi SE, Babinsa Cireundeu Kopda Subur serta RT dan RW Setempat.

Ketua Umum Javaradis, M Jauhari (Ari Aj) menuturkan tentang harapannya ke kepada BogorBagus.Com agar agenda tahunan ini adalah sebagai evaluasi bagi Javaradis atas perjalanan komunitas selama eksis didunia bikers.

“Bikers yang Identik dengan Pemotor sudah sering kali disorot atas perilakunya dijalanan, bahkan adapula oknum yang mengatasnamakan bikers malah berbuat hal melanggar hukum dan melakukan tindakan kriminal. Hal inilah yang menjadi perhatian Javaradis kedepannya,” tegas Ari menegaskan.

“Kami adalah para bikers, maka kami akan melakukan hal yang hanya berkaitan dengan dunia bikers. Mengakhiri wawancara dengan BogorBagus. (Asp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan