Touring Group Campur-campur Ajang Silaturahmi Bagi Anggotanya | Portal Berita Bogor

Touring Group Campur-campur Ajang Silaturahmi Bagi Anggotanya

Touring Group Campur-campur Ajang Silaturahmi Bagi Anggotanya
Touring Group Campur-campur Ajang Silaturahmi Bagi Anggotanya
Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Anggota LP-KPK Komcab Bogor Raya mengadakan Touring bersama Asosiasi Pengusaha yang tergabung dalam Gapeknas, Aksi, Askumindo serta turut pula dari Bank Jabar, Cabang Cibinong, Kabupaten Bogor yang merupakan sponsor dalam kegiatan tersebut.
Kegiatan, “Touring Group Campur-Campur” Mobil dan Motor terselenggara berkat terjalinnya hubungan dan Silaturahmi yang harmonis antara LP-KPK Komcab Bogor Raya dan Bank Jabar cabang Cibinong dengan beberapa Asosiasi Kontraktor, Se-Kabupaten Bogor, yang dilaksanakan selama tiga hari di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, sejak Jumat (23 Februari hingga Minggu 25 Februari 2018) lalu.
Kegiatan Touring diikuti 97 orang diketuai Suhendar, dan Bendahara Ucu serta Rizal Jempol selaku Sekretaris Umum.
Menurut keterangan, Suhendar selaku Ketua Panitia penyelenggara, “Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan diantaranya: Lomba bola air, Tukar kado, Bakyat beregu, Tarik tambang, Karaokean dan Joget heboh beregu,” ujarnya.
“Selain itu disela istirahat malam pun diisi dengan acara renungan malam yang disampaikan oleh H. Atin serta wejangan atau Tausiyah oleh H.Yusuf Fatd sebagai sesepuh Group Campur-Campur,” imbuhnya.
Adapun H. Atin dan H. Yusuf dalam Tausiah dan wejangannya, pada intinya menyampaikan bahwa, “Group Touring Campur-Campur” harus menjadi media silaturahmi antar Anggota yang tergabung didalamnya.
Acara penutup sebelum meninggalkan lokasi Pantai Pelabuan Ratu tepatnya di Villa Cempaka, seluruh anggota Touring Campur-Campur melalui Ketua Panitia Suhendar dan H.Yusuf Fatd mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bank jabar Cabang Cibinong yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya Touring Motor dan Mobil dalam Group Campur – Campur 2018,” pungkasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan