TMMD ke 112, Dandim 0621/Kab.Bogor Segerakan Pembangunan Jalan Desa Bojong Klapanunggal | Portal Berita Bogor

TMMD ke 112, Dandim 0621/Kab.Bogor Segerakan Pembangunan Jalan Desa Bojong Klapanunggal

Bogor – Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal adalah salah satu desa di Kabupaten Bogor yang sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai petani. Mereka diantaranya bercocok tanam padi, jagung dan sebagainya. Dari hasil taninya tersebut selain untuk dikonsumsi sendiri tentunya juga akan dijual untuk mencukupi kebutuhan hidup lainnya.

 

Akan tetapi kendala yang selama ini dialami oleh para petani yaitu sarana transportasi, yang mana jalan desa Bojong dalam keadaan yang tidak layak untuk digunakan. Oleh karena itu Kodim 0621/Kab.Bogor bersinergi dengan pihak lainnya dalam gelaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Tahun TA. 2021 ini akan membangun sarana umum Desa Bojong agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya. Hal itu disampaikan oleh Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto.

Kemudian lanjutnya Ia mengatakan bahwa akses jalan tersebut selama ini sangat diharapkan oleh warga masyarakat khususnya warga Kp.Pangkalan RT 004/02 Desa Bojong. mengingat para petani kesulitan saat akan menjual hasil panen ke pasar, jika harus memutar arah tentunya akan memakan banyak waktu, begitupun dengan aktivitas warga lainnya.

” Warga kampung Pangkalan jika mau ke pasar atau ke rumah sakit bahkan anak-anak yang akan pergi sekolah dapat memakan waktu yang lama, namun apabila akses jalan ini sudah di bangun sudah pasti dapat mempercepat waktu tempuh.” Ujar Dandim

 

“ Harapan kami Semoga TMMD ke 112 ini, kami bersama warga masyarakat dapat bekerja sesuai dengan hasil yang diinginkan, semoga pembuatan jalan ini sukses dan dapat dinikmati masyarakat,” ( Hera).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan