TK Tirpa Kunjungi Police Expo II – Depok

Tak Berkategori106 Dilihat
banner 468x60

TK Tirpa Kunjungi Police Expo II – Depok.

Depok – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Berbekal sukses penyelenggaraan Police Expo I tahun 2016 kemarin, kembali Polresta Depok menyelenggarakan Police Expo II tahun 2017 dan berlokasi ditempat yang sama seperti tahun lalu yaitu dipusat perbelanjaan termegah dikota Depok “Margo City”.
IMG-20170430-WA0002

Tahun ini banyak sekali kunjungan dari sekolah-sekolah baik tingkat Paud, TK maupun Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah yang ada diwilayah Depok – Kab.Bogor. Seperti halnya TK Tipar yang berasal dari desa Pabuaran – Bojonggede kab.Bogor yang mengadakan kunjungan ke Pokice Expo II ini pada Sabtu (29/04) dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Bojonggede Iptu H.Sugiyanto dan Kasospol Aiptu H.Sarifudin. Kepala Sekolah TK Tirpa Risda Yessi,S.Pd mengajak murid murid TK Tirpa bergabung bersama sama dengan murid TK lainnya untuk mengikuti pelaksanaan perlombaan mewarnai tingkat Paud dan Taman Kanak-Kanak. Mewakili Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto,SH, Kanit Binmas Iptu.H.Sugiyanto memberikan piagam penghargaan kepada
TK Tirpa yang diwakili kepala sekolah Risda Yessi,S.Pd atas partisipasinya pada penyelenggaraan Police Expo II 2017 ini.

Pada penyelenggaraan Police Expo II berhasil meraih kesuksesan karena antusiasnya masyarakat umum dan siswa sekolah yang datang berkunjung untuk melihat secara langsung. Pada police expo kali ini ada primadona masyarakat yaitu ” Tim Jaguar” pimpinan Iptu H.Winam Agus dari Polresta Depok, yang membuat masyarakat dan seluruh siswa ingin berfoto bersama. Lain dari itu penyelenggaraan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat karena penyampaian informasi yang mudah diakses oleh masyarakat umum melalui program unggulan Kapolresta Depok Kombes.Pol.Herry Heriyawan,S.Ik,.MH yaitu aplikasi *”Halo Polisi dan Panic Button”*.
Layanan informasi yang berbasis aplikasi ini resmi di buka (launching) oleh Kapolri beberapa hari yang lalu. (Wawan).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan