Tim Resmob Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Kasus Kekerasan Terhadap Anak | Portal Berita Bogor

Tim Resmob Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Kasus Kekerasan Terhadap Anak

Tim Resmob Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Kasus Kekerasan Terhadap Anak
Tangerang – BogorBagus.com.
Kasus kekerasan terhadap anak yang terjadi di Kota Tangerang dan sempat menjadi viral di Media Sosial, cepat ditangani oleh pihak kepolisian Polres Metro Tangerang.
Kejadian, bermula dari rasa cemburu nya salah seorang tersangka sehingga korban dipukuli di depan rumah kosong, perumahan Moderland Kota Tangerang, Jumat, (9/3/2018) pukul 14.00 wib.
Setelah kejadian tersebut korban yang bernama, Wanda Apriana dan Febi Novianta didampingi orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Tangerang.
Berdasarkan laporan, LP: B/191/III/2018/PMJ/Restro Tang Kota, tanggal 09 Maret 2018. Maka pihak kepolisian Polres Metro Tangerang menerjunkan Tim Resmob untuk ungkap kejadian tersebut.
Pada hari Sabtu (10/03/18) pukul 12.00 wib. Ke 2 (dua) pelaku berhasil di tangkap di kampung Buaran Bentung, RT 02/RW 05, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.
Kedua pelaku berinisial, LS (16) tahun dan YZ (17) tahun, berikut barang bukti, berupa : 1 buah baju warna crem, 1 buah baju warna merah tua, 1 buah celana jeans warna putih, 1 buah celana jeans warna biru, 1 pasang sandal warna hitam dan 1 pasang sandal warna abu-abu telah diamankan ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Kat)
Sumber: Humas Polres Metro Tangerang Kota/MCBR

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan