Tim Penilai LTUB Adakan Penilaian Di SDN Bojonggede 06 | Portal Berita Bogor

Tim Penilai LTUB Adakan Penilaian Di SDN Bojonggede 06

Tim Penilai LTUB  Adakan Penilaian  Di SDN Bojonggede 06

Tim Penilai LTUB Adakan Penilaian
Di SDN Bojonggede 06

Bojonggede, Bogorbagus.com

Jumat (07/04) kembali Tim Penilai Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) menyambangi SDN Bojonggede 06 untuk melakukan penilaian kembali secara langsung dan disambut oleh Kepala Sekolah Hj.Rukyah,S.Pd dan segenap pengawas serta Kepala Sekolah sekecamatan Bojonggede.

Dikarenakan SDN Bojonggede termasuk salah satu Finalis dalam Lomba Tata Upacara Bendera Tingkat Kabupaten, untuk itu Tim Penilai yang terdir dari Kasih, Dede, Danu unsur Dispora dan Wahyudi dari unsur Ikatan Pelatih Paskibraka Kabupaten Bogor mengadakan penilaian yang kali kedua ini.
IMG-20170407-WA0014
Sementara itu diwaktu senggang setelah penilaian, Tim memberikan keterangan bahwa dalam penilaian LTUB itu ada beberapa Kategori dan diantaranya meliputi Komandan Upacara, Pasukan Upacara, Kelurusan barisan dari depan samping & belakang serta Pengibar bendera.

Kegiatan penilaian dimulai pada pukul 08.00 wib dengan Pembina Upacara Hj.Rukyah,S.Pd (kepala sekolah) dan berlangsung dengan lancar.
Hj.Rukyah,S.Pd sebagai kepala sekolah selalu bangga dan percaya akan kemampuan siswanya dalam bidang apapun yang diperlombakan. ” saya yakin dan percaya akan kemampuan siswa disini yang penuh disiplin, semangat serta keterampilan yang baik karena selau dibina dan dibimbing oleh guru-guru yang penuh dedikasi, Kepala UPT Pendidikan Hj.Surtiningsih yang selalu mendampingi selama latihan bahkan sampai hari ini turut mengecek semua persiapannya dan semoga dalam lomba ini sekolah akan menjadi yang terbaik dan menjadi juara” pungkas Hj.Rukyah.

Turut hadir Kepala UPT Pendidikan Hj.Surtiningsih, komite sekolah, pengawas dari UPT Pendidikan, kepala sekolah sekecamatan Bojonggede dan seluruh dewan guru.
(Wawan).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan