Teddy Risandi Ketua Pospera Jawa Barat Bersama Relawan Pospera Kota Bogor Peduli Korban Kebakaran | Portal Berita Bogor

Teddy Risandi Ketua Pospera Jawa Barat Bersama Relawan Pospera Kota Bogor Peduli Korban Kebakaran

 

Teddy Risandi Ketua Pospera Jawa Barat Bersama Relawan Pospera Kota Bogor Peduli Korban Kebakaran

KOTA BOGOR-BogorBagus.com-

Kebakaran yang membumi hanguskan pemukiman padat penduduk di kampung Gudang RT 05/RW 01 Kacamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada hari Senin (25/12) kemarin. Menyentuh dan menggerakkan hati, Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jawa Barat dan Pospera Kota Bogor yang di komandoi Oleh Teddy Risandi bersama relawan Pospera Kota Bogor bahu membahu mendirikan tenda-tenda sementara untuk para korban kebakaran.

Teddy Risandi Ketua Pospera Jawa Barat saat di mintai keterangan menyampaikan, ”Rasa keprihatinan mendalam atas peristiwa yang menimpa masyarakat, khususnya warga kampung gudang. Untuk itu Kami dan para Relawan Pospera sudah berada di TKP dari semalam, dan mendirikan tenda-tenda darurat atau tenda sementara untuk korban kebakaran, bergotong royong, bahu membahu bersama dengan warga yang menjadi korban kebakaran,” ungkapnya.

Ketua Pospera Jawa Barat yang juga salah satu Calon Walikota Bogor ini menambahkan, “Relawan Pospera bukan hanya memberikan bantuan berupa tenda, akan tetapi Pospera Kota Bogor, juga memberikan bantuan berupa air minuman dan makanan ringan kepada para korban. Dia berharap semoga bantuan dari Pospera bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban kebakaran,” demikian Teddy menuturkan kepada BogorBagus.com(BBC) melalui pesan singkat Whatsapp, Selasa (26/12).

Masih menurut Teddy,  “Data sementara yang kami dapat di TKP 40 rumah yang habis di lahap sijago merah, dan kurang lebih 271 jiwa dari 76 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran. Berharap semoga para korban kebakaran tetap tabah dan sabar,” tukasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan