Suka Cita di Acara Pelepasan Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjadi, SH | Portal Berita Bogor

Suka Cita di Acara Pelepasan Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjadi, SH

 

Suka Cita di Acara Pelepasan Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjadi, SH

DRAMAGA, Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.

Suasana Suka Cita menyelimuti Seremoni Lepas Sambut Kapolsek Dramaga dari AKP. Doddy Rosjadi, SH., kepada pejabat Kapolsek Dramaga yang baru AKP. Budhi Santoso, SH. Acara dilangsungkan di Gedung PGRI, Kampung Cibeureum RT 02/RW 03, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, Minggu (21/1/2018) pukul 10.00 WIB.

AKP Doddy Rosjadi, SH., mendapat tugas baru untuk menduduki jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Bogor. Ini merupakan sebuah bentuk penghargaan atas kinerjanya yang dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Dramaga selama ini senantiasa menjalin hubungan baik dengan semua unsur. Berbagai langkah dan program yang selama ini Dia jalankan sangat membantu masyarakat Dramaga khususnya.

Salah satu program unggulan yang sudah terbukti berjalan selama ini yakni Program, “Toples Receh Peduli Jompo” (TRPJ). Program ini sebuah program yang patut jadi contoh dan terus ditingkatkan penerusnya, karena sudah terbukti banyak membantu para penyandang cacat Disabilitas dan para jompo.

Pada kesempatan tersebut, AKP Doddy Rosjadi, SH., menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat Dramaga, “Yang telah banyak membantu dan mendukung dalam menjalankan tugasnya selama 7 bulan sebagai Kapolsek di Dramaga. Masih banyak hal yang belum bisa Saya lakukan dan jalankan selama ini, untuk itu berharap kepada semua elemen masyarakat dapat memakluminya, semua karena keterbatasan waktu dan tuntutan tugas,” tuturnya.

Kapolsek yang humoris ini pun, berharap penggantinya dapat meneruskan apa yang sudah menjadi program yang sudah berjalan. Saya yakin dan percaya penggantinya akan lebih mampu,” ujar Doddy.

Acara pelepasan dihadiri sekitar 400 orang, dan berjalan lancar, aman dan kondusif, disambut penuh suka cita oleh segenap yang hadir.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi IV DPRD, Kabupaten Bogor Wasto, S.Hut., Camat Dramaga, Drs. Ade Haryana, M.Si., Perwakilan Koramil Ciomas-Dramaga, Peltu Endang, Perwakilan dari IPB, Dr. Ir. Ujang H., Kades Se-Kecamatan Dramaga, UPT Se-Kecamatan Dramaga, Seluruh anggota dan Bhayangkari Polsek Dramaga, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Budayawan, Ormas dan Pramuka serta segenap undangan lainnya.

Sementara Camat Dramaga dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas segala upaya yang sudah diberikan AKP. Doddy Rosjadi selama menjadi Kapolsek Dramaga,” ujar Ade Haryana.

“Kapolsek AKP Doddy merupakan sosok yang patut dijadikan Inspirasi bagi semua pihak termasuk warga, dimana peran Pak Doddy selama menjadi Kapolsek Dramaga, mampu membangun rasa kepedulian sosial dikalangan masyarakat Dramaga. Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih, selamat menjalankan tugas yang baru, semoga bisa terus menjalin hubungan dan komunukasi yang baik” tukas Camat Ade Haryana.(Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan