Sudirman Siap Maju Pimpin Desa Susukan Bojonggede | Portal Berita Bogor

Sudirman Siap Maju Pimpin Desa Susukan Bojonggede

BOJONGGEDE,-Diusung warga, Sudirman akhirnya maju dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Susukan Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor dan mendaftarkan diri menjadi calon kepala desa pada 24 Agustus 2019.

Menurut warga, Sudirman yang kerap disapa Bang Dimang ini diusung warganya karena dinilai mampu membawa perubahan desa Susukan agar lebih baik.

Romlih salah satu warga yang ditemui awak media menuturkan, “pak Dimang sangat dikenal warga karena lamanya memimpin ditingkat RT dan RW disini”, ungkapnya.

Menurutnya, “dengan karakter yang selalu transparan dalam memimpin dan program visi misi yang jelas untuk memajukan Susukan saya sangat yakin beliau amanah nantinya”, tambahnya.

Sementara itu Sudirman calon kepala Desa periode tahun 2020-2026 ini menuturkan kesiapannya dalam pemilihan kepala desa dengan program ekonomi kemasyarakatan yang akan diangkat, sehingga kedepan masyarakat Susukan tidak ada lagi yang menganggur.

“Insya Allah, jika Allah berkehendak saya siap memimpin warga Susukan dan amanah sebagai pemimpin”, urainya singkat. (Red/dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan