Silaturahmi Presiden RI Dengan Para Ulama Jawa Barat di Istana Bogor | Portal Berita Bogor

Silaturahmi Presiden RI Dengan Para Ulama Jawa Barat di Istana Bogor

Silaturahmi Presiden RI Dengan Para Ulama Jawa Barat di Istana Bogor
Kota Bogor — BogorBagus.com.
Polresta Bogor Kota melakukan pengamanan terhadap kegiatan Silaturahmi Presiden RI dengan para Ulama Jawa Barat yang berlangsung diruang Garuda, Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (18/4/2018) pukul 11.30 WIB. sampai pukul 12.00 WIB.
Presiden RI, Joko Widodo hadir dengan didampingi, Mensesneg Pratikno, KSP Moeldoko dan Staf Kepresidenan Johan Budi.
Dengan diikuti sekitar 110 orang Ulama dari Jawa Barat berasal dari Kota dan Kabupaten Bogor, Sukabumi dan Cianjur.
Presiden dalam sambutannya mengatakan, Negara Kesatuan Republik Indonesia akan semakin besar, semakin kuat, apabila ulama dan umaro beriringan, sering bertemu dan sering bersilaturahmi.
“Pertemuan para ulama‎ sangat penting untuk mendapatkan masukan, karena setiap hari ulama selalu dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.
Presiden pada kesempatan tersebut, “Mengajak para ulama ikut mendinginkan, menyejukkan situasi dan meluruskan hal-hal yang kadang-kadang menyimpang apalagi yang amanya politik itu selalu erat hubungannya dengan berita-berita bohong, hoax dan fitnah,” katanya.
Diakhir acara dilakukan sesi Foto bersama di depan Gedung Induk Istana Bogor dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dalam situasi termonitor aman kondusif. (Humas Polresta Bogor Kota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan