Silaturahmi Kapolresta Bogor Kota dan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muawanah | Portal Berita Bogor

Silaturahmi Kapolresta Bogor Kota dan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muawanah

Silaturahmi Kapolresta Bogor Kota dan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muawanah
Silaturahmi Kapolresta Bogor Kota dan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muawanah
Kota Bogor — BogorBagus.com.
Kegiatan Silaturahmi Kapolresta Bogor Kota sekaligus melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama jajaran Perwira Polresta dan para jamaah di Masjid Al – Muawanah, Wangun Bawah, RT 04/RW 04, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Rabu (11/4/2018) pukul 04.30 WIB.
Turut serta dalam rombongan silaturahmi dan sholat shubuh berjamaah Kapolresta Bogor Kota, diantaranya, Wakapolresta, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kapolsek Bogor Timur, Perwira Lantas, Kasi Propam, Anggota Jajaran Polresta, Anggota jajaran Polsek Bogor Timur dan Ketua DKM Al Muawanah, Ustad Daud serta segenap Jamaah Masjid.
Usai Sholat Subuh berjamaah, dilanjutkan dengan sambutan Kapolresta Bogor Kota dan sambutan dari Ketua DKM Al Muawanah, Ustad Daud.
Kapolresta Bogor Kota dalam sambutannya mengatakan, dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah merupakan upaya untuk memberikan contoh kepada anggota dan untuk meningkatkan Sinergitas dengan para Ulama, khususnya ulama Kota Bogor.
“Dia juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keberagaman ini dan mempererat silaturahmi agar keutuhan NKRI tetap terjaga, jangan sampai NKRI seperti negara Suriah yang hancur karena adu domba”.
“Untuk itu, mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas Kota Bogor yang telah terjaga selama ini,” tutur Kombes Pol. Ulung.
Kapolresta menambahkan, “Terkait isyu hoax yang viral di medsos, diharapkan masyarakat jangan mudah terprovokasi yang dampaknya akan memecah belah serta meresahkan warga,” imbuhnya.
Masih menurut Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi di Kota bogor. Tentunya rawan akan permasalahan yang akan mengganggu stabilitas keamanan untuk itu harus bersikap sejuk dengan menghindari keributan antar pendukung paslon masing-masing.
“Kami pihak Kepolisian Resor Bogor Kota memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan kota bogor,” tutupnya.
Sementara, DKM Al – Muawanah, Ustad Daud mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Bogor Kota beserta jajaran.
“Kami sangat senang dapat bersilahturahmi dengan pihak kepolisian,” ungkapnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan