Silaturahmi dan Temu Kangen Dengan Alumni ToT Alqur’an Braille Akan Digelar | Portal Berita Bogor

Silaturahmi dan Temu Kangen Dengan Alumni ToT Alqur’an Braille Akan Digelar

Silaturahmi dan Temu Kangen Dengan Alumni ToT Alqur’an Braille Akan Digelar

CIBINONG — BogorBagus.com.

Setelah sukses menyelenggarakan, ToT (Training of Trainer) Alqur’an Braille bagi Tuna Netra selama 40 hari berturut-turut dan kemudian dilanjutkan dengan Program SABER (Sahur Bersama) PMKS di 15 lokasi di berbagai pelosok secara maraton setiap malam, kini IPSM Kabupaten Bogor akan menyelenggarakan Acara Temu Kangen Dengan Alumni TOT Alqur’an Braille.

Kegiatan terselenggara berkat kerjasama IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) dengan Saku Amanah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (SA PMKS) ini rencananya akan digelar pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018 mendatang, bertempat di Kantor Sekretariat IPSM Kabupaten Bogor, mulai pukul 13.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum IPSM Kabupaten Bogor, Dian Firmansyah seperti yang diterima Media BogorBagus.com (BBc) via pesan singkat Whatsapp, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan ini selain sebagai ajang Silaturahmi dan Temu Kangen, juga sebagai wahana evaluasi pengaplikasian hasil ToT, dan oleh karenanya dalam kegiatan ini pula akan diserahkan Amanah “DANA PEMBINAAN” kepada para Tuna Netra alumnus ToT Alqur’an braille yang telah melaksanakan hasil-hasil ToT yakni memberikan pembelajaran membaca Alqur’an Braille kepada sesama Tuna Netra dilingkungan sekitarnya masing-masing.

Dian juga menyampaikan, bahwa pada pelaksanaannya nanti, “Kami membuka kesempatan kepada Bapak/Ibu dan semua instansi terkait baik Instansi pemerintah maupun Swasta dapat berkenan hadir untuk dapat menyampaikan Zakat, Infaq maupun Sodaqohnya secara langsung kepada para Tuna Netra yang hadir” tuturnya.

“Berharap Do’a dan dukungan semua pihak, agar kegiatan nantinya berjalan dengan baik dan lancar,…Aamiiin,” tutup Dian. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan