Silaturahmi dan Tasyakuran Keluarga Besar SMP GIS | Portal Berita Bogor

Silaturahmi dan Tasyakuran Keluarga Besar SMP GIS

Silaturahmi dan Tasyakuran Keluarga Besar SMP GIS
Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Keluarga besar SMP Global Insani School menggelar silaturahmi dan tasyakuran bersama dengan Muspika Kecamatan Tajurhalang, Pemdes Tajurhalang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan perwakilan orang tua siswa. Acara diselenggarakan dihalaman sekolah, Minggu, 25 Februari 2018.
Ust.Fauzi,S.PdI menyebutkan bahwa, “Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran pengurus yayasan pendidikan Global Insani School, dewan guru, Staf TU dengan seluruh jajaran Pemerintahan Kecamatan – Pemdes Tajurhalang serta seluruh perangkat RW/RT setempat,” kata ketua panitia acara.
H.Taufik Yudi Mulyanto, M.Pd selaku Ketua Yayasan Global Insani School merasa bersukur dan berterima kasih atas kehadiran undangan, lain dari itu juga H.Taufik berharap dengan acara ini akan terus mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini dan semoga SMP Global Insani School dapat terus berprestasi dibidang akademik – non akademik sehingga membuat bangga sekolah dan desa atau kecamatan Tajurhalang.
“Dan yang tidak kalah penting H.Taufik sangat bersykur karena sekolah sudah mempunyai sarana ibadah berupa Mushola yang sangat memadai dan cukup luas,” tuturnya.
Sementara, Kasie Kesra, Kecamatan Tajurhalang, Kusmayadi, S.Sos., turut berbangga hati dengan eksistensi dan prestasi SMP Global Insani School yang sudah terbukti sejauh ini. “Pertahankan dan teruslah berprestasi akan apa yang sudah dicapai sejauh ini, karena SMP Global Insani School sudah sangat dikenal diwilayah kecamatan Tajurhalang khususnya dan Kabupaten Bogor umumnya,” ujarnya.
Sebagai penutup acara Ust.Abdul Khoir ketua MUI Desa Tajurhalang memberikan sedikit tausyiah dan doa penutup.(Lekat/Wan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan