Silaturahmi dan Dzikir Bersama Kapolresta Bogor Kota Dengan PJU dan Anggota Jajaran Polresta Bogor Kota | Portal Berita Bogor

Silaturahmi dan Dzikir Bersama Kapolresta Bogor Kota Dengan PJU dan Anggota Jajaran Polresta Bogor Kota

Silaturahmi dan Dzikir Bersama Kapolresta Bogor Kota Dengan PJU dan Anggota Jajaran Polresta Bogor Kota
Silaturahmi dan Dzikir Bersama Kapolresta Bogor Kota Dengan PJU dan Anggota Jajaran Polresta Bogor Kota
Kota Bogor — BogorBagus.com.
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH bersilaturahmi dan Dzikir Bersama dengan PJU dan para anggota, Jajaran Polresta Bogor Kota di Kediaman Dinasnya di Jl. Heulang No.25 Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Senin Kemarin.
Kegiatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan, Kapolresta Bogor Kota telah Khatam Alquran pada malam jumat lalu bahkan khatam Alquran yang kesekian kalinya.
Disamping itu, Kapolresta Bogor Kota dengan didampingi para PJU Jajaran Polresta Bogor Kota, juga mengundang sekaligus memberikan Santunan kepada sekitar 50 orang anak Yatim dan kaum Dhuafa.
Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam acara tersebut, mulai dari Sholat Ashar berjamaah, menyantuni anak Yatim dan Buka Puasa Senin-Kamis bersama dilanjut dengan Sholat maghrib berjamaah dengan H. Komarudin bertindak sebagai Imam dan Tausiyah.
Dalam Tausiyahnya, Kapolresta Bogor Kota menyampaikan, rasa terimakasih tak terhingga kepada segenap PJU dan Anggota Jajaran Polresta Bogor Kota yang antusias menghadiri kegiatan ini.
Dia menuturkan, “Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk mengajak kepada rekan-rekan semua agar bisa khatam Alquran sekaligus melakukan Do’a bersama bagi kebaikan kita semua,” ujarnya.
Menurut Kapolresta, sebenarnya Khatam Alquran ini sudah berapa kali bahkan sudah kesekian kalinya tapi seharusnya tidak perlu saya sampaikan, cukup diri saya pribadi dan keluarga saya.
“Namun berhubung ini juga penting harus saya sampaikan kepada rekan-rekan semua dari Jajaran Polresta, untuk menjadi contoh bahwa membaca Alquran sangatlah penting walaupun dengan terbata-bata dan dengan merangkak-rangkak tapi perlu terus dilakukan,” terang Kapolresta.
Contohnya diri saya pribadi, yang tadinya tidak pernah membaca Alquran namun harus kita lakukan walau sedikit demi sedikit. “Dan Alhamdulillah Saya pribadi pernah sebulan sekali khatam Alquran,” sambungnya.
Maka dari itu, hal ini perlu saya sampaikan kepada rekan semua dengan harapan agar kita semua membiasakan baca Alquran karena banyak sekali faedah dan manfaatnya.
“Terkadang jalan yang sudah tertutup rapat bisa terbuka, banyak jalan dengan tanpa disangka-sangka dan tanpa diduga-duga”.
“Jadi marilah kita semua, sama-sama berusaha agar kita kedepan lebih baik lagi. Kita tidak perlu khawatir karena semua sudah diatur sama Alloh tinggal bagaimana kita berbuat dan beramal serta penuh keyakinan,” tutupnya.
Usai Tausiyah yang disampaikan Kapolresta dilanjut dengan Tausiyah oleh H. Komarudin seterusnya melaksanakan Sholat Isya Berjamaah, ditutup dengan Do’a, ramah tamah dan makan malam bersama. Selama kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar serta dalam situasi kondusif. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan