Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kapolresta Bogor Kota di Masjid At-Taqwa Bogor Selatan | Portal Berita Bogor

Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kapolresta Bogor Kota di Masjid At-Taqwa Bogor Selatan

Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kapolresta Bogor Kota di Masjid At-Taqwa Bogor Selatan
Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kapolresta Bogor Kota di Masjid At-Taqwa Bogor Selatan
Kota Bogor – BogorBagus.com.
Kapolresta Bogor Kota bersama Jajarannya bersilaturahmi sekaligus melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga di Masjid At-Taqwa, Jerokuta Kidul, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu Subuh kemarin.
Turut serta dalam rombongan Kapolresta Bogor Kota diantaranya: Kabag Ren, Kapolsek Bogor Selatan, Kapolsek Bogor Tengah, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Perwakilan Satuan fungsi Polresta Bogor Kota.
Bertindak selaku imam, Ketua DKM Masjid At-Taqwa Ustadz H. Khotib Malik serta diikuti para jamaah Masjid At-Taqwa.
Usai Sholat Subuh berjamaah, Ketua DKM At-Taqwa, Ustadz H. Khotib Malik menyampaikan rasa terima kasih atas silaturahmi Bapak Kapolresta Bogor Kota beserta jajarannya.
“Yang mana kegiatan Sholat Subuh berjamaah sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan Bapak Kapolresta,” ungkapnya.
Sementara Kapolresta Bogor Kota saat menyampaikan Tausiyahnya menuturkan, bahwa, Sholat Subuh Berjamaah merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan saya kepada masyarakat kota bogor.
Disamping itu, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya juga menuturkan, Kota Bogor akhir-akhir ini rawan dengan curanmor, rawan tawuran yang dilakukan antar pelajar. Dengan siklus yang terjadi saling balas dendam sehingga untuk menyiasati hal tersebut Polresta terus melakukan Operasi-operasi skala besar tiap malam
Dalam hal tersebut, dibutuhkan juga peran para Ulama, para orang tua dan masyarakat karena bukan hanya tanggung jawab polisi semata akan tetapi menjadi tanggung jawab kita semua.
“Untuk itu kami butuh dukungan semua elemen masyarakat, mari kita laksanakan pengamanan diri sendiri serta harta benda kita dimulai dari diri kita,” harapnya.
Kapolresta menambahkan, Polisi adalah bagian dari masyarakat, kita saling memberikan contoh serta informasi yang positif kepada para anak muda.
“Mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas Kota Bogor yang telah terjaga selama ini untuk lebih baik dan lebih aman lagi,” tutupnya. (Lekat/Humas Polresta Bogor Kota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan