Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Tepian Sungai Cisadane

NASIONAL143 Dilihat
banner 468x60

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Tepian Sungai Cisadane.

Rancabungur – BogorBagus.com.
Telah di temukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang masih ada ari-arinya di tepian sungai Cisadane, kampung Wates RT 01/ RW 03 Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. “Kemungkinan bayi tersebut memang senghaja dibuang”, demikian keterangan Kapolsek Rancabungur Iptu. Gatot Sarwoko.

banner 336x280

Menurut Kapolsek kronologis kejadiannya, “Rabu pagi ( 9/8/2017 ) sekitar jam 8.00 Wib. Jaelani (37) salah seorang warga sekaligus saksi hendak buang air besar di tepian sungai Cisadane, saksi dikejutkan dengan melihat sesosok mayat bayi merah yang masih terurai ari-arinya dihalangi tumpukan sampah. Saksi segera dengan cepat melaporkan ke RT setempat Davit Alamsyah dan Bhabinkamtibmas Desa Aiptu Usus”, tukas Gatot.

Lebih lanjut Gatot menerangkan “setelah menerima laporan dari saksi, Ketua Rt dan Bhabinkamtibmas beserta beberapa warga langsung menuju lokasi tempat mayat bayi ditemukan, dan segera di evakuasi seterusnya langsung di bawa ke Rumah Sakit Ciawi untuk di lakukan Visum”, pungkasnya. ( Lekat )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan