Sertijab Kapolsek Tanah Sareal dan Kasat Binmas Polresta Bogor kota | Portal Berita Bogor

Sertijab Kapolsek Tanah Sareal dan Kasat Binmas Polresta Bogor kota

Sertijab Kapolsek Tanah Sareal dan Kasat Binmas Polresta Bogor kota
Sertijab Kapolsek Tanah Sareal dan Kasat Binmas Polresta Bogor kota
Kota Bogor – BogorBagus.com.
Acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanah Sareal dari pejabat lama Kompol Muis Efendi, S.Sos. kepada penggantinya AKP Drs. Muhamad Suprayogi dan sertijab Kasat Binmas dari Kompol Wijayanti, SH, kepada Kompol Sundarti, SH. telah dilangsungkan di Aula Praja Gupta Mako Polresta Bogor Kota, Jl. Kapten Muslihat No. 18, Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (9/4/2018) pukul 13.50 WIB.
Dipimpin langsung Kapolresta Bogor kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH. dengan perwira upacara, Kompol Drs. Sahroni Kuswandi, SH. sementara AKP H. Otang Sulaiman sebagai pemimpin upacara dengan diikuti sekitar 50 orang terdiri, para Perwira, Bintara dan PNS di lingkungan Polresta Bogor kota.
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH dalam amanatnya mengatakan, “Pergantian Kapolsek dan Kasat Binmas di jajaran Polresta Bogor Kota merupakan sesuatu hal yang rutin dilakukan dari suatu organisasi sebagai bentuk penyegaran,” ujarnya.
Dia juga menambahkan, dengan adanya pergantian ini diharapkan, nantinya, “Bisa membangun anggota lebih baik lagi, dan mampu memotivasi untuk peningkatan prestasi kinerja sekaligus bisa merangkul masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan,” imbuhnya.
Kapolresta juga tidak lupa mengucapkan, “Rasa terimakasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini, sedangkan untuk pejabat yang baru diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas mendatang yang lebih berat dan lebih menantang,” pungkasnya. (Lekat/Humas Polresta Bogota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan