Seluruh OPD Diminta Wabup Iwan Setiawan Fokus Wujudkan Program Pancakarsa  | Portal Berita Bogor

Seluruh OPD Diminta Wabup Iwan Setiawan Fokus Wujudkan Program Pancakarsa 

 

Cibinong Bogor – BogorBagus.com.
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, meminta agar Forum Perangkat daerah dapat mendorong seluruh SKPD/OPD lingkup Pemkab Bogor untuk fokus terhadap program Pancakarsa dalam melayani masyarakat.

Hal itu diutarakan Iwan Ketika membuka Forum Perangkat Daerah lingkup Sekretariat Daerah (Setda) di Auditorium, Jumat (22/2/2019).

Iwan menuturkan, rancangan awal rencana kerja perangkat daerah yang telah disusun. Diharapkan dapat di kritisi oleh seluruh peserta forum agar dapat di prioritaskan mana kegiatan yang benar-benar mendukung terwujudnya visi misi periode 2018-2023.

Terlebih, wilayah Kabupaten Bogor merupakan wilayah administratif yang cukup luas dan dengan jumlah penduduk yang cukup besar.

“Melalui forum ini kami harapkan, bagaimana program-program Pancakarsa dapat dirasakan masyarakat, seperti Bogor Cerdas, Bogor Sehat, Bogor Maju, lalu pembangunan yang harus terlihat jelas dan dirasakan manfaatnya, serta mewujudkan juga masyarakat Kabupaten Bogor yang berkeadaban. Kita minta seluruh elemen yang hadir disini untuk benar-benar mengawal agar itu semua dapat kita wujudkan dalam kurun waktu jangka menengah,” tutur Iwan.

Selain itu, Iwan juga berharap, forum ini dapat memetakan seluruh kebutuhan pembangunan daerah berdasarkan tugas pokok, fungsi dan kewenangan perangkat daerah masing-masing. Agar hasilnya dapat memenuhi harapan dan berdampak signifikan terhadap kemajuan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

“Berikan saran, masukan dan usulan konstruktif agar perencanaan yang nanti terbentuk merupakan sebuah perencanaan yang terukur dan terstruktur, hingga nantinya dapat menuntaskan seluruh target kinerja yang telah ditetapkan, dan harapan masyarakat terhadap peningkatan kesejahteraan di berbagai bidang dapat dipenuhi,” kata Wakil Bupati Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Guru Besar IPD Prof. Sadu Wasihono, Ketua Pengadilan Agama Cibinong Nahason Dasa, Pj Sekda Burhanudin dan beberapa pejabat eselon III dan II lingkup Pemkab Bogor.

Editor   : broolek
Sumber: diskominfo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan