SDN Citayam 03 Bangkitkan Sunnah Rosulullah SAW Pada Generasi Milenia | Portal Berita Bogor

SDN Citayam 03 Bangkitkan Sunnah Rosulullah SAW Pada Generasi Milenia

SDN Citayam 03 Bangkitkan Sunnah Rosulullah SAW Pada Generasi Milenia
Bojonggede, Bogor – BogorBagus.com.
SDN Citayam 03 menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilapangan sekolah, dengan tema “Mari kita Tauladani akhlaq Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun pribadi yang unggul ”.
Acara peringatan Maulid kali ini, sepenuhnya dilaksanakan oleh Komite Sekolah dibantu para dewan guru. Hal tersebut dijelaskan ketua Pelaksana kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hj.Muetafi’ah, pada hari Sabtu (24/2/2018)
“Tema tersebut sangat tepat sekali, karena kita harus terus mensyiarkan dan memberikan pemahaman arti acara Maulid ini agar seluruh siswa – siswi dapat mencontoh apa yang sudah diteladani oleh Rasulullah kepada umatnya agar selamat dunia akhirat,” pungkasnya.
Pada Gelaran Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi oleh Dai dari bilangan Depok KH. Faheudin Murodi, turut pula dihadiri oleh kepala sekolah Abdul Syukur, S.Pd., Koordinator Pendidikan Tingkat Dasar Menengah kecamatan Bojonggede, Dra. Ernang Yunetti, MM, Pengawas H.Burhanudin, M.Pd., Sofyan, S.Ag, Tokoh Masyarakat dan seluruh siswa siswi beserta dewan guru.
Kepsek SDN 03 Citayam, Abdul Syukur, S.Pd., yang baru saja menjabat sebagai Ketua PGRI Kecamatan Bojonggede ini pada kesempatan tersebut, juga menyampaikan, “Semoga dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi teladan bagi generasi penerus agar lebih taqwa dan cerdas islami ditengah-tengah gencarnya serbuan teknolgi dan juga membuat kita semakin cinta dengan idola kita, Nabi Muhammad SAW, karena begitu banyak keteladanan yang telah baginda Nabi Muhammad SAW berikan,” tuturnya. (Lekat/wawan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan