Satu Korban Dirawat Akibat Jatuh Terprosok dari Sebuah Toko Almunium Grosir di Kota Bogor | Portal Berita Bogor

Satu Korban Dirawat Akibat Jatuh Terprosok dari Sebuah Toko Almunium Grosir di Kota Bogor

Satu Korban Dirawat Akibat Jatuh Terprosok dari Sebuah Toko Almunium Grosir di Kota Bogor
Satu Korban Dirawat Akibat Jatuh Terprosok dari Sebuah Toko Almunium Grosir di Kota Bogor

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Aiptu Herman (43) tahun, anggota Polri dari Brimob Resimen II Pelopor, beralamat, di Jl. Neglasari II RT 04/RW 01, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor mengalami kecelakaan jatuh terperosok ke lantai dasar sebuah Toko.

Hingga mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mulya Kota Bogor.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah Toko Almunium Grosir AX di Jl. Soleh iskandar No 9 RT 01/RW 06, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa (17/7/2018) pukul 14.30 WIB.

Para Saksi saat peristiwa kejadian diantaranya: Dede Sudarman (35) tahun, Rikki Tri Pamungkas (35) tahun, Muhamad Jumroni (38) tahun dan Eka Harianti (38) tahun, istri dari korban.

Kapolsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota, Kompol Drs. Muhamad Suprayogi dalam keterangannya mengatakan, peristiwa terjadi saat Korban bersama saksi Eka Hariyanti (Istri) akan membeli Almunium di Toko Almunium Grosir dan hendak melihat barang-barang yang hendak dibeli.

“Tanpa diketahui, korban masuk ke daerah yang ada larangannya bagi pembeli, hingga terpeleset dari lantai satu ke lantai Basement setinggi 4 meter dan menimpa mesin Crane di lantai basement tersebut. Sehingga korban mengalami luka di bagian kepala mengeluarkan banyak darah dan tidak sadarkan diri,” ungkap Kapolsek menurut keterangan yang didapat dari para saksi.

Peristiwa tersebut sedang ditangani Polsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota dengan mendatangi TKP, meminta keterangan Saksi-saksi dan mendatangi korban yang sedang dirawat di RS. Mulya Bogor. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan