Satgas Nusantara Polres Bogor Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Miftahul Huda Rancabungur | Portal Berita Bogor

Satgas Nusantara Polres Bogor Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Miftahul Huda Rancabungur

Satgas Nusantara Polres Bogor Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Miftahul Huda Rancabungur
Satgas Nusantara Polres Bogor Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Miftahul Huda Rancabungur

Kabupaten Bogor–BogorBagus.com.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky PG, S.Sos., S.I.K., MH bersama Kasat Binmas AKP Doddy Rosjadi, SH dan Kapolsek Rancabungur IPTU Suparno, SH dan anggota, dalam rangka Satgas Nusantara Polres Bogor melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Miftahul Huda Kampung Bantar Kambing RT 01 RW  01, Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Minggu (9/9/2018) pukul 04.00 WIB.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatunnisa, Ustadz Edi Wahyudin Malik, Tokoh Masyarakat Rancabungur, H. Abdul Rojak, Tokoh Agama, dan Jajaran Pengurus Lembaga Dakwah Strategis (LDK) Miftahul Huda serta diikuti 1000 jamaah.

Kapolres Bogor dalam sambutannya, sangat mendukung dan mengapreasisasi gerakan sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan secara konsisten oleh masyarakat Rancabungur khususnya jamaah Masjid Miftahul Huda.

“Dia berharap Putra-putri kita mau melaksanakan sholat dengan berjamaah, karena dengan Sholat berjamaaah, di samping mencegah perbuatan keji dan mungkar, juga dapat melindungi dan mendisiplinkan diri dalam kehidupan,” ujar Kapolres.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh KH. Saepullah Al-Asyri selaku Dewan Asatidz Majlis Duha Nasional.

Seterusnya acara Penyerahan bingkisan dari Kapolres Bogor kepada Pimpinan Ponpes Miftahul Huda sekaligus juga kepada penggerak Sholat Shubuh berjamaah, KH Badru Taman, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan